Kucingku Sayang Kucing Ku Malang

Diposting oleh Deta on Selasa, 03 November 2009

Inalilahiwainailaihirojiun...
telah berpulang kucingku yang sering dipanggil "si Unyil" karena emang belum sempet dikasih nama...dia mati pada senin kemarin, tanggal 2 November 2009...
Tu kucing lucu banget, aktif, sering lompat-lompat, kejar-kejaran ama sodara-sodara kandungnya dari ujung dapur ampe depan rumah, ngikutin orang2 dirumah, friendly lah pokoknya mah,, padahal umurnya baru sekitar 1 bulanan... bulu nya masih halus banget,, jigrak,,, lembut banget klo di pegang....
masih suka berebutan kalo lagi minta susu ama emaknya...ikh, pokoknya mah lucu deh...

Jadi inget, pernah malem-malem tu kucing tidur dipangkuan deta, badannya masih mungil banget... terus pas tak nyanyiin "nina bobo" tu kucing tidur dengan pulasnya...

Yang lebih tragis lagi sebab meninggalnya adalah ketabrak motor sendiri, pas mau pergi kuliah depan rumah, ada suara-sura kesakitan gitu,, dan ternyata itu adalah "si unyil" yaampun,, kasian banget.. tu kucing menggelepar-gelepar kesakitan, entah deh apanya yang ketabrak entah kakinya atau perutnya... yang pasti dia kesakitan banget...

sayangnya gw harus buru-buru pergi kuliah, jadiny gak tau bagaimana selanjutnya "si unyil"
terus diambil deh diurusin ama ibu... setelah pulang kuliah, ibu cerita tentang si kucing, ktaanya dia mati dipelukan ibu... badannya terus menggelepar-gelepar, terus perlahan kakinya lemes, badannya lemes, kepalanya juga akhirnya jatuh,,, Inalilahi,, dia akhirnya mati... i

Iu peringatan juga yah buat kita untuk lebih berhati-hati lagi...nyawa kita tuh diambil dari ujung kaki sampai ujung kepala, terus pas mau dikubur kata ibu di mengeluarkan cairan gitu...Yaampun, kasian bangeet...

Kaka deta sampe nangis pas nguburinnya, karena emang dia sayang banget ama kucing-kucing dirumah.. dirumah ada sekitar 16 kucing, tadinya sih cuma ada 1, tapi terus beranak pinak, ada juga yang terseleksi alam.. ada yang mati ada juga yang bertahan ampe sekarang...

Dari 5 kucing lahir paling yang bertahan ampe gede cuma 1 kucing.... yang lucu nya lagi kucing-kucing dirumah gak ada yang bisa bilang "meong" bunyinya cuma "weweh.. enggg... " hahahaha, kucing yang aneh....

postingan kali ini saya khususkan untuk "si unyil" semoga kamu tenang yah di alam sana... maaf juga,,, deta bener-bener gak senagaja nabrak kamu meng....

{ 6 komentar... read them below or add one }

aldrix mengatakan...

owalah.. sampeyan tuh cewek yah ? makane tempplatenya koq pink-pink gini.. hgehehe..
lam kenal dehg..

btw trut berduka cita buat kucingnya.. moga tenang arwahnya di alam sana..

leh minta YM ?? hihihihi...

jhonson blog mengatakan...

gw juga punya kucing yg warna belang tiga.tapi semenjak piundah rumah gak permah gwe liat lg kucingnya :)

Cara Membuat Blog mengatakan...

Iiih .. kasihan amat ..
besok2 lebih hati2 ya .. kan kasihan tuh kucingnya ..

Cara Membuat Website

RanggaGoBloG mengatakan...

duuh jadi terharu... kacian yah kucingnyah....

Taufik 'ofecc' Hidayat mengatakan...

Wah, turut berduka cita ya...
Entar kalau punya kucing lagi kurung aja dalam kandang biar aman :)

Zippy mengatakan...

Ikut berduka ye buat kucingnya, semoga masuk surga, ehhehe... :)

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower