Download Film Punk In Love

Diposting oleh Deta on Rabu, 28 Oktober 2009

Waaaaahhh,,, lama sekali nie gak posting,,, huhuhu.. kacian banget blog ku yang malang ini,,,,
sepi gini, kasian para pendatang yang ke blog ini,, hihihi....
oke lah, setiap orang juga tau kalo kuliah itu banyak tugas dan karena itulah dah jarang psoting gini,, hehehehe....

Agak kaku juga nie, gara2 lama gak posting lagi, kita ngomongin film aja yah...
beberap minggu ini udah ada beberapa flm baru yang di download dan di tonton,
film indonesia yang baru di tonton yaitu Film Punk In love recomanded banget deh.. soalnya lucu banget... dari awal sampe akhir nie film ngajakin ketawa terus,,
oke, langsung aja ke sinopsis film punk in love...

Sinopsis

Diawali oleh percobaan bunuh diri yang menghebohkan kota Malang, empat anak Punk, Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) tanpa pikir panjang memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan. Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan sepanjang pulau Jawa yang maunya biasa malah jadi luar biasa.

Kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol tapi seru akhirnya dilakoni di sepanjang jalan. Bromo, Cepu, Pati, Semarang, Cirebon, jadi saksi jungkir-baliknya anak-anak Punk ini mempertahankan idealismenya, sekaligus membuka jati diri mereka satu demi satu: rambut boleh jigrak tapi hati tetep… dangdut!

Film Punk In Love ini bener-bener kocak banget deh, kalo kamu mau nonton lagi, kamu bisa download film Punk In Love via Indowebster...
bagi yang mau nonton ketawa-ketawa, silahkan download film Punk In love

Tips:

  1. Untuk melihat link nya silahkan klik skip ads pada bagian pojok atas kanan.
  2. Kalo gak tau cara Download lewat Indowebster, silahkan lihat caranya disini
  3. Yang mau download cepet, silahkan download pakai IDM, yang belum punya silahkan download dan instal dulu IDM nya

{ 4 komentar... read them below or add one }

Henny Y.Caprestya mengatakan...

asik..donlot lagi..

putrijeruk mengatakan...

waaa keliatannya seru.. tapi gatau sama downloadnya.. tidaaaaak :-o

salam kenal, mampir ya ke blog aku hehe :)

Zippy mengatakan...

Wkwkwkw...ni film baru aja keluar, eh..udah ada yang upload di indowebster, xixixi...
Mantep deh :D

Anonim mengatakan...

nahhh sekali kali dong film gini,ga melulu "elu gue,elu gue"
pokok nya mantep mantep..... he he he maklom wa juga anak malang,and punk in love juga tentunya:))

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower