Cerita Qu

Diposting oleh Deta on Rabu, 21 Oktober 2009

Waaa.... lama banget gak Update blog lagi... diliat pun gak,, hihihihi...
sibuk ama kuliah nie, mulai minggu kemarin gw mendampingi UKM tempe di kampung Sewor kelurahan Banjar sari Kecamatan Cipocok Jaya Kabupaten serang,, hehehehe.. lengkap amat!
Lumayan seru sih,, kompak lagi,,, bikin laporannya ajah yang agak2 bikin repot... jadi blog BlaGaBloGer ku ini terbengkalai deh,, heheheh...

Oia, kemarin sempet chat di YM ama temen lama, dia punya 1 cerita nie, dan minta di Posting di blog ini, heheh, lumayan sih ujungnya gak di duga,,,,
Oke, langsung ajah,, cerita dari temen gw, DEVAN

Kisah dari sebuah Universitas di
Jakarta tentang seorang gadis muda yang
baru meninggal bulan lalu. Namanya
Samara. Dia meninggal karena tertabrak
truk.

Samara punya seorang pacar namanya
Ari.Kedua nya saling menyayangi.
Mereka selalu berteleponan. Kamu tidak
akan pernah melihat Samara tanpa
handphone nya. Sampai2 dia mengganti
kartu Telkomsel nya ke indosat, agar
mereka berdua berada di network yang
sama dan mengirit pulsa serta signal
yang kuat.

Samara menghabiskan hampir setengah
hari untuk mengobrol dengan Ari.
Keluarga Samara pun tahu hubungan
mereka. Ari sangat dekat dengan
keluarga Samara (bayangkan hubungan
mereka).Sebelum dia meninggal dia
selalu berkata pada teman2 nya " Kalo
gua meninggal tolong kuburkan gua sama
handphone gua " dia juga mengatakan
hal yang sama kepada orangtuanya.

Setelah Samara meninggal tidak ada
yang dapat mengangkat peti matinya.
Saya juga berada disana. Banyak orang
termasuk saya yang mencoba tapi tetap
tidak bisa. Akhirnya mereka memanggil
"orang pintar". Dia memegang sebatang
kayu dan mulai berbicara sendiri
perlahan. Setelah beberapa menit orang
pintar itu berkata "gadis ini
kehilangan sesuatu disini" Lalu teman2
Samara berkata kepada orang pintar itu
tentang keinginannya untuk dikubur
dengan handphonenya.

Kemudian mereka membuka kembali peti
mati nya dan menaruh handphone serta
Simcard nya. Setelah itu mereka
mencoba untuk mengangkat kembali peti
matinya. Peti mati itu dapat diangkat
dan dipindahkan ke mobil jenazah dengan
mudah. Kami semua yang melihat ini
sangat kaget.

Keluarga Samara tidak memberitahukan
tentang kematian Samara kepada Ari.

Setelah 2 minggu kematian Samara, Ari
menelepon mama Samara dan berkata "
Saya akan pulang hari ini, tolong
buatkan masakan yang enak untukku. Dan
jangan katakan pada Samara bahwa aku
akan datang, aku ingin membuat kejutan
untuknya " Mama Samara menjawab "
Datanglah dahulu, tante ingin memberi
tahu sesuatu. " Setelah Ari datang,
mereka memberitahukan tentang kematian
Samara. Ari mengira mereka sedang
bercanda, dia hanya tertawa dan
berkata " Jangan bercanda, bilang pada
Samara untuk keluar, aku membawa
sesuatu untuk nya."

Akhirnya mereka membawa Ari ke kuburan
Samara. Lalu Ari berkata " Ini tidak
mungkin. Kami berbicara kemarin. Dia
masih tetap menelepon. " Ari sangat
terkejut. Tiba-tiba handphone nya
berbunyi, "Lihat ini dari Samara,
lihat ini..."
Ari memperlihatkan handphone nya ke
dan mereka menyuruh Ari untuk
menjawab. Ari menjawab telepon itu
dengan memakai speaker. Mereka semua
mendengar pembicaraan itu dengan
sangat jelas & jernih, tidak ada
gangguan apapun. Dan itu benar2 suara
Samara dan sangat tidak mungkin ada
orang lain yang memakainya karena Sim
Card nya sudah dikubur bersama Samara.
Mereka semua sangat terkejut dan
memanggil "orang pintar" untuk
membantu mereka lagi. "Orang pintar"
itu membawa teman nya untuk mencari
jawaban atas keaneha ini. orang pintar
dan teman nya itu bekerja selama 5
jam. Dan mereka menemukan
jawabannya.. ...

INDOSAT mempunyai signal yang terbaik.
Kemanapun kamu pergi,jaringan nya
selalu ada (he...he..he. ..he...he. .)

Gimana menurut mu?? komen yah.. hihihi

{ 7 komentar... read them below or add one }

Henny Y.Caprestya mengatakan...

haha..aku yang pertama!
di dalam email kiriman temanku akhirnya tentang XL dan logonya "sebening nusantara"
hahahaahaha

Zippy mengatakan...

Wkwkwkwk..gelo pisan.
Awal baca'x udah serius.
Eh..mulai pertengahan gue dah curiga.
Dan akhir'x emg bener, ngaco ceritanya, wkwkwk... :))

Kang Sugeng (mantan copet) mengatakan...

loh komen saya koq ilang???

BlaGaBLoGer mengatakan...

@Henny
Yah bisa dirubah pake operator lain hen.. hehehe...
@Zippy
Iyah nie, emang nngaco,, hehehe...
@ Kang Sugeng
Punten akang, gak berhasil mungkin komennya, soalnya memang belom ada komen akang sebelumnya :)

GRACE alone mengatakan...

ya...namanya Iklan,,,promosinya kaga kehilangan akal juga...hehe...

The Last Wolves mengatakan...

Hha.ahHA..aha...Ha.ahhaa...
Huff..huff..huff...
cape ketawanya...=))

sinting..
Q dah hampir nangis bikin terharu banget
gatau nya ngaco...8-}


promosi pake cerita sedih gitu baru tau aku..:-/

wah...wah..wah...edan bener..

dj_ikhwan mengatakan...

jah..... biuset.....
sumpah ceritanya sedih sekalian menakutkan....
aq kira ini kenyataan.....
ech taunya cerita ngaco......
wah... perut sakit ketawaNYA nich.... =))

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower