Download A love to kill

Diposting oleh Deta on Sabtu, 26 September 2009

A love to kill adalah sebuah drama korea yang menyedot banyak perhatian kaum ibu ataupun remaja putri di Indonesia, tapi cowok juga banyak sih,,, apalagi pemeran utamanya rian yang dulu pernah sukses dengan Full house nya
mungkin udah ada yang nonton juga sewaktu ditayangkan di Indosiar. tapi mungkin ada diantara kalian yang tidak menonton salah satu episodenya, tapi jangan khawatir, kamu bisa download a love to kill disini.

Sinopsis a love to kill
Kerap merasakan kepahitan hidup, Kang Bok-gu tumbuh menjadi pemuda yang dingin. Ia bergeming ketika seorang gadis yang mencintainya meminta pria itu untuk menuturkan cintanya, bahkan tidak perduli ketika wanita itu belakangan berusaha bunuh diri dengan terjun dari jembatan.

Meski belakangan tidak tahan juga dan akhirnya menyelamatkan gadis itu, Bok-gu menuturkan tidak akan muncul lagi kalau wanita tersebut berusaha bunuh diri lagi. Tak jauh dari sana, seorang wanita Cha Eun-seok yang ternyata adalah seorang aktris baru saja merampungkan syuting.

Diidolai oleh banyak orang, hidup Eun-seok terasa sepi karena diam-diam hatinya merindukan seorang pria bernama Kang Min-joo, yang diam-diam sering memperhatikannya dari kejauhan. Pertemuan pertama gadis dan Bok-gu terjadi ketika mobil keduanya berdampingan, Eun-seok diam-diam merasakan hal berbeda melihat aksi pemuda itu yang merentangkan tangannya.

Merasa ditinggalkan begitu saja oleh Min-joo, Eun-seok lagi-lagi harus kecewa karena pria yang dicintainya itu menolak bahkan berkesan menghindar. Saking sedihnya, gadis itu mabuk-mabukan hingga terjadi 'insiden' kecil yang melibatkan pria lain bernama Kim Joon-seong.

Berprofesi sebagai petarung di atas ring, Bok-gu menjalani kerja lain sebagai penagih hutang bersama gadis bernama Han Da-jeong. Kombinasi keduanya yang cukup 'mematikan', didukung penampilan Bok-gu yang berantakan, membuat mereka tidak kesulitan menjalankan pekerjaan meski pihak yang ditagih tidak jarang melakukan intimidasi balik dengan menyewa tukang pukul.

Diam-diam, Han Da-jeong menyukai sosok Bok-gu yang kerap terkesan misterius. Namun, pria itu sendiri tentu saja tidak sadar dan hidupnya lebih banyak diwarnai oleh munculnya suara-suara misterius dari sang kakak yang telah lama terpisah dengannya.


Baru sempet kepikiran untuk posting tentang a love to kill, karena memang sebenarnya deta lom pernah nonton, kemarin baru aja selesai download a love to kill, yang ada 16 episode.
tau film ini pun karena pesenan pacar sang bos,, hehehe,, jadi deta yang download deh,, daripada mubazair, mendingan share tempat link download a love to kill aja, oke langsung aja deh,, silahkan download....










All IDWS Link Uploaded By doyannonton

Tips:
  1. Untuk melihat link nya silahkan klik skip ads pada bagian pojok atas kanan.
  2. Kalo gak tau cara Download lewat Indowebster, silahkan lihat caranya disini
  3. Yang mau download cepet, silahkan download pakai IDM, yang belum punya silahkan download dan instal dulu IDM nya


lowongan kerja di rumah

{ 11 komentar... read them below or add one }

PRof mengatakan...

Drama korea emang lagi naek daun...!!!

Zippy mengatakan...

Owh..ya, ini udah gue nonton, DVD bajakan tapinya, wkwkwkwk.... :D

cerita cinta mengatakan...

wah, mulai lagi demam korean nih...,
aku nggak ikutan bang.....
hehe

salam hangat selalu

gen

Itik Bali mengatakan...

Mbak..kok yang di atas menyebutmu dengan Bang lagi?
apa dirimu emang kelihatan ganteng ya?
ha..ha

Aku gak bisa donlot
wahhh lambat banget loadingnya

Anonim mengatakan...

di permudah dunk cara downloadnya

edithia mengatakan...

koq g bisa download episode 2????

edithia mengatakan...

koq download episode 2 love to kill g bisa???
pdhal uda pake idm, trus katanya error...

Anonim mengatakan...

ada yg punya subtitle indonya gak??

cikurius mengatakan...

share sub a dong yang indo...thanks....

Anonim mengatakan...

GAN SUBTITILE indonesia nya dunk kan gag ngerty lau nonton

shinta mengatakan...

subtitile nya ini udah ad blum ?

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower