Pengepungan Noordin M. Top

Diposting oleh Deta on Jumat, 07 Agustus 2009

TEMANGGUNG - Gembong teroris yang menjadi buronan nomor satu di Indonesia, Noordin M Top dikabarkan tewas dalam aksi penyerbuan di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

Hal ini berdasarkan informasi di lokasi, Sabtu (8/8/2009), setelah Densus 88 yang mengepung rumah milik Mohzahri yang ditempati Noordin, menyerbu ke dalam.

Dalam penyerbuan tersebut, dilaporkan dua orang yang bertahan di dalam rumah tewas, dan salah satunya diduga Noordin M Top. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai tewasnya Noordin.

Seperti diketahui, sejak tadi pagi, Densus 88 melakukan pengepungan dan pelemparan peledak ke dalam rumah yang berada di tengah area persawahan tersebut.

Pengepungan sendiri dimulai sejak kemarin sore. Densus sempat melakukan negosiasi yang meminta para teroris untuk menyerahkan diri. Namun hal tersebut ditolak, dan mereka memilih mati.(Agus Joko/Koran SI/hri) sumber ( ekozone.com)

Video Detik-Detik Penyerbuan Nurdin M. Top


Dan untuk kalian yang gak bisa nonton TV secara langsung untuk mengikuti perkembangan penangkapan Gembong Teroris Nurdin M. Top kamu bisa nonton TV Streaming di
http://tv.oranjetechnologie.com/

{ 5 komentar... read them below or add one }

Itik Bali mengatakan...

Hmmmm...akhirnya ke tembak juga..

gomel mengatakan...

Alhamdulillah...
Tapi tetap harus waspada! ;;)

didi mengatakan...

salam kenal ya...
wehehehehe..si noordin akhire ketembak juga ya??
yah..sepandai-pandai tupai melompat akhire jatuh jua..
salam kenal dan silahkan mampir di blog saya semoga mendapat sedikit pencerahan

Henny Y.Caprestya mengatakan...

ada yang bilang katanya belum ditemukan, belum ditemukan, belum tewas. yang mana nih yang bener??

J O N K mengatakan...

jadi seleb nih nurdin M Top, semua situs berita, semua Tivi nyiarin dia :D

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower