Smart Machine System-Cocok Buat NIPU Pemula

Diposting oleh Deta on Jumat, 03 Juli 2009

Semakin hari semakin sering saja saya menemukan berbagai tawaran bisnis Online...
bisnis yang menggiurkan, cepat menghasilakan uang dan juga mudah!

Bahkan ada juga yang bilang baru memulai Bisnis Online udah mendapatkan 11 jutaan lebih....
Waah,, padahal saya yang udah beberapa bulan pendapatannya masih jauh dari segitu, jauh,,jauh bangeeetttt...
hahahaha, ini saya yang bodoh atau emang cari uang di internet gak semudah itu yaaa???

Enak banget emang kalo baru 2 bulan udah bisa menghasilkan uang sebanyak itu, apalagi cuma dilakukan dari rumah pun bisa! tingkat kemiskinan di Indonesia pasti akan menurun drastis....

Yup, Karena sekarang banyak beredar SMART MACHINE SYSTEM

Wah apaan tuh ta?
Eitz, ini bukan makanan tapi sebuah produk berupa script yang nantinya akan digunakan lagi untuk menghasilakan web yang sama persis seperti penjualnya!
Contohnya :
http://www.powermoneygenerator.com/
http://www.smartbisnis4u.com/
http://www.meraihuang.com/

Lihat, cuma beda-beda dikit kaan?? cuma beda alamat ajah! masa iya beda produk bisa sama gitu sales later nya....

Oia, ini saya kutip langsung dari blog yang membahas tentang smart mechine system yang sebenarnya
cara kerja smart mechine system ini adalah :

YA!!! temen2 harus membuat website dengan membeli domain dan hosting yang harganya mencapai 200rebu lebih dikit-dikit lah.
systemnya si begini setelah temen2 membeli domain dan hosting tersebut, terus upload deh file2 yang ada di Smart Machine System (SMS), yang hasilnya adalah website baru lagi seperti diatas. dan temen2 harus mencari orang lagi untuk membeli SMS tersebut.
semacam MENJUAL kembali kan. Aaarrgghh balekin 100rebu gweee.
sebenernya gwe mau kasi gratis aja semua filenya ke temen2 IDIOTIQUE.
man aku takut ntar dicaci-maki ama orang2 yang uda kejerumus ke bisnis ini ^^
jadi sekarang tergantung temen2, saran gwe sih TOLONG pliz TOLONG jangan ikutan bisnis semacam beginian. menjerumuskan orang lain buat keuntungan kita sendiri.

Saya hanya berharap kita semua bisa mendapatkan uang secara halal, dan biar gak tertipu sebaiknya sebelum membeli sesuatu, kita cari referensi dulu dari google... pasti banyak deh yang bahas tentang suatu bisnis disitu....
Kalau sepertinya iming-iming yang di tawarkan terlalu muluk, udah harus hati-hati deh! daripada jadi penipu juga,,, waaahh,, udah ketipu dosa pula....
Jangan sampai lebih banyak lagi yang tertipu oleh bisnis semacam ini...



{ 6 komentar... read them below or add one }

PRof mengatakan...

Blogku pernah tak ikutin program PPC, namun ternyata iklannya gak jauh2 dari yang namanya SMS...Karena risih menggelitik batin dengan isi iklan2 itu....tak delete tuk script IKlannya....sekedar recehan tapi dosa berbondong2 datang masuk celengan....

GAK MAU.....!!!!

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Smart Machine System ini parah bangetlah sampe ada seorang mantan direktur yang ketipu juga. bisnis kayak gini nih yang bikin IM indonesia tercoreng

RanggaGoBloG mengatakan...

waaaaaaaaaaaaah... semoga saya gak ketipu deh... hehehehehe... :D

Henny Y.Caprestya mengatakan...

ada nggak ya yang bisa jadi anggota tanpa harus bayar, trus bisa dapat duit??

aprie mengatakan...

itu sih sistem piramida..
betewe infonya berharga banget deh ..

Alfa5era mengatakan...

iyya betul kau, promo mrk itu ibarat iblis bersyair lembut, memanipulasi kalimat2 sedemikian rupa, ujung2nya beli script terus dilanjut beli ini-itu.
Mrk mengatakan itu "halal", halal menurut mereka, tp dilaknat oleh orang2 yg terjebak. uang 11 juta/bln itu uang beneran atao uang gambar cakil???? jangankan 11 juta, kalo rutin hasilkan 7juta/bln saja, maka aku sbg pns gol.IV pilih pensiun dini saja. ha ha....

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower