Kisah Cinta Siti

Diposting oleh Deta on Jumat, 03 Juli 2009

Kisah Cinta emang berjuta rasanya,, ada asem, ada manis, ada ngejengkelin, ada juga yang romantis dan tak terlupakan..
dibawah ini adalah sebuah kisah cinta juga,, entah sebuah kisah cinta lucu ataukah sebuah kisah cinta yang mengharukan.... Tp,, gw ngakak bacanya...

Okey, langsung aja simak ceritanya...
Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Siti menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Imam . Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.

TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Imam tidak merasakan hal yang sama,takut kalau Imam tidak menerimanya sebagai temannya lagi,takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Imam dan dengan harapan, bahwa Imam lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Siti.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Imam dan Siti pergi ke arah yang berlainan. Imam melanjutkan studinya ke keluar negeri,sedangkan Siti mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat,saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Siti merindukan Imam akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Imam bagaimana perasaan cintanya, jika Imam kembali.

Dan tiba-tiba, surat dari Imam terhenti. Siti menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.

di mana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.Dua tahun berlalu dan Siti tetap berharap bahwa Imam akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat.Dan doanya terkabul.

Dia menerima surat dari Imam , mengatakan…! ” Siti, aku punya kejutan untukmu…temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Imam”

Siti berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

Ketika harinya telah tiba, Siti menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Imam kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Imam . Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

Dia begitu perhatian melihat Siti, “Hai! Aku Angie, temannya Imam.Kamu Siti?” tanyanya. Siti menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Imam tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Siti.

Siti tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Siti bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. “di mana Imam ? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Siti memohon kepada si wanita.

Si wanita melihat dengan cermat ke Siti dan dia menepuk pundak Siti dan mengatakan, “ALAMAK SITI… INI IKE IMAM…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG? AIH….AIH……YEY NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL…..CAPEK DEH SITI!!!”

Dan kemudian Siti langsung pingsan…

Sumber : http://www.cafepojok.com/forum/showthread.php?t=35371

Nah,,,Menurut kamu cerita lucu ataukah mengharukan??

{ 10 komentar... read them below or add one }

RanggaGoBloG mengatakan...

wealah......... ternyatah... kasian siti.,.. hihihihihihihihi....

Itik Bali mengatakan...

Waduh...malang nian nasib si Siti
maksud hati hendak mencintai Imam seumur hidup
apa daya akhirnya mencintai Ike seumur hidup
wewkekeke...

kok Ike sih??

Ayu Laksmi mengatakan...

mbak Deta, aku mampir dengan blog yang lain..
mampir juga yaaa
nanti tak suguhin kopi..
he..he

PRof mengatakan...

.........NO COMMENT........!!!!

Gak terbayang.....kekasih idaman yang dirindukan menjelma menjadi jeruk purut....kekk...kkk.....

* KAtanya NO Comment PRof....??? dah telanjur.....:D

Henny Y.Caprestya mengatakan...

huwaaa...malah jadi banci??
geli ah ngebayanginnya

berpikir dan berjiwa besar mengatakan...

i love you full... ;))

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

heuheuheue... IKE???

deuh.. cabe deh! ;)

Anthony Harman mengatakan...

Yah, dah ngarepin cinta, eh orang yang dicintai malah operasi kelamin :)

Nee mengatakan...

hahahaha...
ini aku udah pernah baca deh..
somewhere tapi lupa dimanah...
hiihi

mey mengatakan...

adoh..
kcian siti...
ruzna minum obt sbr lu sblm jmpa imam..
hehheheh

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower