Ketika cewek Logika dan Matematis Dikejar

Diposting oleh Deta on Sabtu, 04 Juli 2009

Hahahaha, dari kemarin bahas cerita-cerita yang lucu, tp sayangnya bukan cerita sendiri,, hehehe gpp yaa.. cm tertarik aja.. soalnya pas baca ini saya jadi senyum2, ketawa ampe keselek..
jadi saya juga pengen kamu bisa ikutan ketawa jugaa... yuk baca cerita lucu ini...

Alkisah....Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan....
M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.
L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.
M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.
L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.
M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....
L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.
M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...
L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.
M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?
L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.
M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?
L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.
M : Dan... dan..
L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap...
M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?
L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..
M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?
L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...
M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?
L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...

sumber : http://www.cafepojok.com/forum/showthread.php?t=33856

{ 10 komentar... read them below or add one }

PRof mengatakan...

Hwa..ha...ha...
I Lop Ce LOgika....!!! :D

J O N K mengatakan...

huehehehehhehe, bisa aja nih,

kalau macarin cewek logika gimana yahhhh ???

RanggaGoBloG mengatakan...

kwekwkekwke..... bisa aja nih ceritanyaaah.... berarti si cowok tuuuh termasuk cowok yang menggunakan logika jugaaah,,, hihihihihihi....

Henny Y.Caprestya mengatakan...

:)) artikel yang ini lucu banget.
sukses bikin henny ketawa ngakak lagi

Reza Fauzi mengatakan...

hahaha.... logika hebat.. wkwkwk

YolizZ mengatakan...

hahahahaha... lucu banget neh ceritanya,, kreatif deh :))

sii melyn mengatakan...

Hwekekekekk..
merupakan hal yang logis juga ketika si gadis mengangkat r0k dan si pria memel0rotkan celana, para pembaca mulai berpikir yg tidak2.

BlaGaBloGer mengatakan...

@ PRof
=))
@ J O N K
ya semua memakai logika Jobk...
atau mau kejar-kejaran juga?? =))
@ RanggaGoBloG
;)) Sepertinya begitu..
@ Henny Y.Caprestya
^_^
@Reza Fauzi
Wah, pada muji cewek Logika nie.. ;))
@ YolizZ
=))
@ sii melyn
Wakakakakaka.... Terserah deh mau mikir apa...

Nee mengatakan...

Loh...
aku kok ga ngerti yah..
itu maksudnya lolos dari apa ya?

Itik Bali mengatakan...

Ha..ha ..ha
Kalo meloloskan diri dari pria gitu ya caranya
besok tak ikuti ahhhh...

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower