Harry Potter and the Half-Blood Prince

Diposting oleh Deta on Rabu, 15 Juli 2009


Waaahhh,, Harry Potter and the Half-Blood Prince tanggal 16 Juli ini tayang perdana di Indonesia.
Matep deh akh, wajib nonton kalo yang ini c....
duuh,, tp ceritanya agak-agak lupa c.. dah lama baca bukunya.. dibuku c seru banget ceritanya...
semoga film nya juga mantep...

Sinopsis Harry Potter and the Half-Blood Prince
Harry akan menjalani libur musim panasnya dalam keluarga Dursley lagi. Dan saat Harry akan kembali ke rumah keluarga Weasley, Dumbledore berjanji akan menjemput Harry di rumah keluarga Dursley.
Dumbledore berencana mengajak Professor Horace Slughorn untuk meninggalkan masa pensiunnya dan kembali mengajar di Hogwarts, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting, yang awalnya menolak dan tak bisa menolak pada akhirnya karna ketertarikannya pada harry.
Saat kembali ke Hogwarts, Harry mengira Slughorn akan menjadi guru terhadap Pertahanan Ilmu Hitam yang baru tetapi ternyata Snape yang mengambil alih pelajaran itu. Slughorn malah mengajar Ramuan. Maka Harry yang tidak membeli apapun tentang pelajaran Ramuan (karena dia mengira Snape tidak akan mengajar anak yang nilai ramuannya kurang dari sempurna) terkejut karena ternyata dia akan mendapat pelajaran ramuan dari Slughorn. Harry di bantu buku ramuannya pangeran berdarah campuran.

Voldemort menguasai dunia Muggle dan penyihir, Hogwarts tak lagi aman. Harry menduga bahaya juga mengancam puri, namun Dumbledore lebih intens mempersiapkan dirinya untuk pertempuran terakhir yang segera tiba. Bersama-sama mereka mencari cara untuk meruntuhkan pertahanan Voldemort.

Sementara itu, Harry tertarik pada Ginny, begitu juga dengan Dean Thomas. Lavender Brown memutuskan Ron menjadi kekasihnya. Hermione, penuh dengan rasa cemburu namun tidak dapat menentukan isi hatinya. Saat romantisme merebak, salah satu murid memilih tetap sendiri. Ia memilih jalan hitam. Meski banyak cinta namun tragedi di depan mata dan Hogwarts tak akan sama!

Walau gak happy ending, tapi klanjutannya dibuku ke 7 mantep abisss....
abis baca bukunya yang keren, gmn ya filmnya??? waahh,, wajib nonton!!!!
Tp di cilegon mah kapan ya adanya??? sukanya telat trs.. hiks,,hiks,,,

Okeh, bagi yang mau Downlaod Gratis Ebook Harry Potter dari buku 1-7,silahkan download disini :
Ebook 1_Harry Potter - Batu Bertuah
Ebook 2_Harry Potter dan Kamar Rahasia

Ebook 3_Harry Potter and the Prisoner of Azkaban Part 1
Ebook 3_Harry Potter and the Prisoner of Azkaban Part 2
Ebook 3_Harry Potter and the Prisoner of Azkaban Part 3
Ebook 3_Harry Potter and the Prisoner of Azkaban Part 4
Ebook 3_Harry Potter and the Prisoner of Azkaban Part 5
Ebook 3_Harry Potter and the Prisoner of Azkaban Part 6

Ebook 4_
Harry Potter and the Goblet of Fire_Part 1
Ebook 4_Harry Potter and the Goblet of Fire_Part 2
Ebook 4_Harry Potter and the Goblet of Fire_Part 3
Ebook 4_Harry Potter and the Goblet of Fire_Part 4
Ebook 4_Harry Potter and the Goblet of Fire_Part 5
Ebook 4_Harry Potter and the Goblet of Fire_Part 6
Ebook 4_Harry Potter and the Goblet of Fire_Part 7

Ebook 5_Harry Potter and the Order of the Phoenix

Ebook 6_Harry Potter and the Half-Blood Prince_Part 1
Ebook 6_Harry Potter and the Half-Blood Prince_Part 2
Ebook 6_Harry Potter and the Half-Blood Prince_Part 3
Ebook 6_Harry Potter and the Half-Blood Prince_Part 4
Ebook 6_Harry Potter and the Half-Blood Prince_Part 5


Ebook 7_Harry Potter and the Deathly Hallows

UPDATE
Sekarang udah ada link download Film Harry Potter and the Half-Blood Prince, yang penasaran, langsung aja download disini
Download
Subtitle Indonesia

{ 15 komentar... read them below or add one }

antown mengatakan...

ambil pertamaks dulu ah :D
*masih penting ya pertamaks?

antown mengatakan...

wew, iya keren. sore ini temenku nonton, aku dipamerin sms huh!

antri gak ya

Blog Ijo mengatakan...

wah saya kurang suka film yang beginian
:p

Henny Y.Caprestya mengatakan...

wow...di indonesia udah mulai ya?
ahh..jadi pengen nonton juga

J O N K mengatakan...

hari ini nontoooooonnnn, kemarin kehabisan tiket hehehehehe

reni mengatakan...

Meskipun aku bukan pecinta film.. kalau Harry Potter sih ya wajib utk ditonton !!

PRof mengatakan...

Nonton gak ya...????

AeArc' mengatakan...

kok cuma ebook sih.. filmnya mana? disini gak ada bioskop nih :((

ndop mengatakan...

wow.. nunggu ditraktir temen aja.. atau nonton DVD bajakannya... aku males nonton bioskop sendirian, apalagi bayar.. huwakakkaa....

gomel mengatakan...

gue udah nontooon :))
pas banget premiere nya tanggal 16 juli..senangnyaa :D

tapi, kecewa. below my expectation.huhu..too much drama on it.. terus..terus... (jadi diceritain lagi ntar..hehehe)

btw, kamu dapet award! ambil d blog gue yaa :)

Sudino Dinoe mengatakan...

Film yang menarik..and makasih dah berbagi...saya mau coba download ebooknya juga..

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

yanuar catur rastafara mengatakan...

sebenarnya sich
aku nggak gitu suka ma harry potter
tapi berkomen ria
aku paling suka itu
hehehehehe

Itik Bali mengatakan...

Kalo bukan demin Daniel Radcliffe gak akan aku bela2in deh...
Owhhh

J O N K mengatakan...

wuahhh, ada ebooknya juga hehehehhe

coba aku ambil deh ...

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower