Ciri-Ciri Orang Yang Tulus Mencintai Kita

Diposkan oleh Deta on Jumat, 31 Juli 2009

Udah lama nie gak bahas masalah tentang cewek-cowok atau pun masalah cinta... setelah kmren sempet ngebahas Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta, Anggapan Salah Tentang Cowok, Kenapa Cewek Dan Cowok Itu Beda?, 8 Hal Yang Membuat Cowok Sulit Memahami Cewek, 14 Tipe Cewek Yang Dihindari Cowok

Sekaligus belajar dari pengalaman dan juga hasil jalan2 dengan mbah gugel, sekarang gw mau share tentang seseorang yang tulus sayang sama kita!
ada banyak sih ciri-cirinya, deta mang gak bisa nyebutin semuanya, ciri-ciri seseorang yang tulus sayang sama kita itu.....

1. Ada yang bilang, cinta yang tulus itu ketika kita gak tau kenapa kita bisa cinta ama cewek/cowok itu..

2. orang yang cinta ama kita, gak telalu peduli bagaimana penampilan kita.. kamu akan terlihat yang terbaik baginya, gak ada istilah kegendutan,

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. orang yang cinta sama kamu gak akan bosan-bosan tuk mengucapkan selamat pagi, selamat malam, ataupun selamat tidur..

5. Dia akan tau banyak tentang kamu, tau nama lengkap kmu, tentang keseharian kamu, jadwal les kamu,




6. Orang yang cinta sama kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu udah lupa, dan dia tau detail kejadian itu,, karena saat itu kejadian yang berharga buatnya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Dia gak akan tahan kalau gak tau kabar mu... dia pasti akan terus2an sms ataupun telpon kamu, walaupun itu tengah malam sekalipun.... karena saat itu dia sedang memikirkan kamu... jadi jangan marah ya kalo dia bisa 100x sms kamu... hehehehe...

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

Wah,,, udah banyak ya ternyata.... menurut pengalaman sih hal-hal ditas terjadi.. hehehehe walaupun mungkin gak diketahui pasangan kita...
kalau ada yang kurang ataupun gak sesuai dengan ciri-ciri orang yang tulus mencintai kita diatas silahkan komen di kotak komentar....


{ 16 komentar... read them below or add one }

J O N K mengatakan...

waduh gimana ya Det, :D

gak bisa nambahin, gak bisa menyanggah, gak bisa menyetujui, cuma bisa garuk2 ketek heheheheh ...

azarre mengatakan...

Hwa... jonk langkahnya cepett banget yakk... hehheee... baru refresh udah 1 koment padahal datang tadi masi nol... keduaxx dahh...

azarre mengatakan...

Coba2 dicari titik temunya ahjaa...

Henny Y.Caprestya mengatakan...

hiks..det, itu aku banget. sayangnya orang yang aku cintai nggak sesuai dengan kategori itu :((
boleh link artikel ini kupasang di postinganku hari ini?

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Jonk
jgn lupa cuci tangan bis garuk2 ketek... =))
@ azarre
titik temu apa re?? ;))
@ Henny
silahkan Henny,,:D

prazze mengatakan...

keren, ku kopi kuprint terus kutepel dikamar nih...

salam kenal...

BlaGaBloGer mengatakan...

@ prazze
Hahahaha,, boleh..boleh....
Salam kenal juga ^_^

ulfa mengatakan...

Mantap nie...
hehehe....thanks ya

Anonim mengatakan...

waaahh..
gw bangettt....

Anonim mengatakan...

peh, ane gak bisa sanggah satupun gan..kalo ane lagi JC am seseorang..pernyataan point perpoint ada semua gan..cip dah..=))=))=))

ana muslim mengatakan...

hem sy ras smua ni btul... sy pun sntiasa fkir smua ni

Anonim mengatakan...

aKu banget

Anonim mengatakan...

wah semua yang dipaparkan di atas memang separti apa yang aku alami

Wilda Arisa (Aida) mengatakan...

semua yang di atas benar bngt...
tp kebanyakan cewe yang mengalaminya,
walau sakit, asal dia bahagia itu cukup...
wkwkwk,

icha mengatakan...

wah bener bener sperti sifat nya yayang aku<<

jacks mengatakan...

semua yang ada di artikel ini salah karena doi ku ga sama seperti yg di atas.
brengsek cewe gua

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower