Meninggalnya Michael Jackson "King Of Pop"

Diposting oleh Deta on Jumat, 26 Juni 2009


Tadi pagi agak kaget juga sih lihat berita di TV kalau Michael Jackson si King Of Pop" telah meninggal dunia.
Sebagaimana dilansir Hollyscoop.com, Michael mengalami gangguan jantung dan langsung dilarikan ke UCLA Medical Center sekira pukul 13.00 waktu setempat, Kamis (25/6/2009).

Bagaimana kronologis meninggalnya Michael Jackson?

Sekitar pukul 13.14 waktu setempat, om michael dalam keadaan tak sadar dilarikan ke RS. dan langsung ditangani dengan melakukan CPPR.
Tp Allah berkehendak lain, pada 14.26 waktu setempat, Om Michael Jackson diumumkan telah meninggal dunia.
Inalilahiwainailaihirojiun....

Penyebabnya masih agak simpang siur juga sih, ada yang bialng sakit jantung, ada yang bilang malapraktik, ada yang bilang juga penyanyi 50 tahun itu pingsan karena overdosis obat penghilang sakit.

Mega bintang ini berasal dari Gary, Indiana. Michael Jackson merupakan anak ketujuh dari sembilan bersaudara dari sebuah keluarga musisi yang terkenal.
Yah, walaupun gak gak ngefans banget ama Jacko, tapi sedih juga sih...
semoga amal ibadah nya diterima Allah SWT...

Michael Jackson dikenal sebagai Raja Pop karena lagu-lagunya seperti "Thriller" dan "Billie Jean," eksistensi dramatikal Jackson dan masih inget kan gimana tarian inovatifnya yang banyak ditiru para penggemarnya di seluruh dunia??
wah itu keren bangeeeettt!!!

Walaupun gayanya bersarung tangan putih satu, membuatnya dikritik banyak kalangan dan mendapatkan julukan "Wacko Jacko."

Om Jackson yang hidup sebagai layaknya pertapa sejati sejak dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual terhadap anak pada 2005, dijadwalkan akan meluncurkan tur kembalinya ke dunia pop di London bulan depan. tapi sayang, Allah berkehendak lain...

Selamat jalan Om Jacko...

{ 7 komentar... read them below or add one }

copas blog mengatakan...

wah aq jadi sedih nih, mendengar om susah meninggal :((

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

yahh.. semoga dia tenang disana, dan mendapat ampunan dariNya..

selamat jalan jacko!

blog sedekah mengatakan...

semoga tenang jack,,
saya mo ngirim kr bunga tp takut keburu layu,,

J O N K mengatakan...

turut berduka cita aja buat jeko si raja pop ,,, :)

suryaden mengatakan...

masuk surga ndak ya dia... kasihan deh...

BlaGaBLoGer mengatakan...

@ copas blog
sudah meninggal maksudnya ya??
iya, sama sedih juga :(
@ ♥ Neng Aia ♥
Amin...
@ blog sedekah
;))
@ J O N K
Yup, kita doakan aja Jonk :)
@ suryaden
cm Allah yang tau om.. :)

therunk mengatakan...

hiihihihihi.. om jacson memang sangat popoler..
mati aja yang sedih banyak banget ya
kalau saya mati nanti fans saya sedih ga ya :))

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower