Warnet Qu

Posted by Deta on Monday, March 16, 2009

Lama banget gak posting....
Kenapa ta?? sibuk tah??atau gak ada Ide??

hihihi, iya c sebenernya juga gw gak ada ide, dan kelihatan sekali beberapa hari ini gw menelantarkan blog centil ini... soalnya gw juga lagi garap Blog baru, tentang Belajar Ekonomi
Silahkan mampir, dan gw juga minta saran dan kritik dari kalian semua... semoga blog Belajar Ekonomi ini bisa membantu... tu blog baru 3 hari ini gw urusin... hihihihih,, jd masih banyak yg kurang disana-sini....

Oia, Fya sekarang udah di bawa ke RSU di daerah tempat tinggalnya di kampung gunung kidul.
Terimakasih atas semua Doa, dukungan dan Donasinya, semoga allah SWT melimpahkan ganti yang berlipat kepada anda semua. AMIN.

Okeh, sekarang gw mau cerita aja deh tentang kehidupan gw di warnet ini...
karena kemaren sempet ada kejadian lucu....
net gw namanya Way-Net, yang biasa datang ksini c anak-anak SD, SMP ama SMA, yang SD gak bgitu banyak, yg SMA lg pada sibuk ngurusin UAN, nah, tinggal deh yang standby anak-anak SMP (gak bisa cuci mata deh) .....anak2 yang udah langganan main game online,,, akh, gak kenal waktu deh...
Nah, yang gw seneng disini tuh anak nya rame-rame... ngelucu ajah saling ledek-ledekan antara satu dan yang lainnya...

tp kemaren bener-bener heboh banget,... entah pada main game apa kali tu anak-anak,,, tp berisiknya naudzuilah,Tereak-tereak kaya kesambet... ampun ampunan deh....ampe gw gak bisa tenang nonton film yg baru gw donlot kmren....

Nah, datanglah seorang ibu-ibu yang mau ngerjain tugas apa gitu... datang-datang kesini anak-anak rame banget...wkwkkwkw,,, dan akhirnya anak-anak pada dimarahin ama tu ibu...
berisik banget sih!!!!
si Ibu bilang gini... "Berisik banget sih tenang donk!!! emang ini warnet kamu sendiri apa!!!!! NORAK!!
heh, kamu yang pake headset, lepas dulu headsetnya, jangan berisik...
wkwkwkwk, anak-anak langgsung pada diem,,,,

Tp untungnya paket 2 mereka abis gak lama setelah ibu-ibu itu datang....
gw c cuma bisa senyum-senyum aja ngeliatnya....
dan hari ini gak terlalu ribut dari biasanya,,, entah suaranya abis atau apa kali....
hihihihihihi.....

Kemaren juga datang-datang gw langsung diserbu gitu ama bapak-bapak-Ibu-Ibu buat ngetik-in tugas-tugas mereka... mana mintanya cepet-cepet lagi.... huft... Sebenernya c dalam hati gw ngomong kalo mau cepet, ngetik aja sendiri!!!!!!!
ekh, tp gak sopan yah bilang gtu...

Duh bener2 deh anak-anak cowok itu cuek abis...
entah cara duduk mereka gimana, pokoknya kalo abis main, karpet udah gak berbentuk deh... oia d net gw lesehan duduknya...

sering banget ada baju seragam ketinggalan, dasi ketinggalan, kaos kaki juga iya...
buang sampah diselip-selipin, sampai pipis pun sembarangan aja,,,
Lah, gw kira suara ember yang udah kepenuhan... ternyata ada anak yang pipis,,, pintunya gak ditutup....
huft....... untung gw gak liat yang itunya tuh.... wkwkwkkw...

tp seneng c kerja disini.... selain lebih mudah ngerjain tugas, gw juga bisa ngenet seharian........
maknyus deh bisa kerja di Net gini....
dan gw bersyukur banget... Terimakasih Ya Allah....

{ 20 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

udah dikasih tulisan aturan untuk sopan dan menjaga kebersihan belum, mungkin bermanfaat juga..

Anonymous said...

heboh tuh yg pipis ituh =))

I'm The Chakiman said...

masih sempet juga cuci mata, biasanay kalau anak sd, smp, sma ke warnet mereka mau cari jawaban UN
anyway mang ada githu? mau jadi mentri ekonomi buuu.........

J O N K said...

:)) cuci muka eh cuci mata sama anak SMA ,,,

wah bagus berarti kalau ada ibu2 , bisa membuat warnet tenang dari teriakan anak2 kecil ...

Anonymous said...

he...he... dasar kurang kerjaan. awas, jangan ngintip ya. nanti timbilan

Anonymous said...

ko kayak ngopi di lesehan tempat aku ngopi warnet mu =)) kasian banget warnet kamu =))

Anonymous said...

Hahahahaha... Kalo mau cuci mata ngelihat saya aja mbak... :P

Wew... jadi pengen nih kerja sambilan di warnet gitu... Jadi bisa ngenet sepuasnya. Ga dimarahin lagi tagihan jebol. Hehehehe...

Anonymous said...

Huh.. mana anak SMA-nya? ada cewek cntik gak? pesen satu rok mini dunk detz.. :x

Anonymous said...

aku juga gak kalah keren lho.. biar umur 22 gini.. tampilang masih kayak anak 16..

jadi jangan sungkan2 yah.. [halah ngemeng epe iki]

Anonymous said...

hehehe..kerja yang asyik tuh mba...

Btw tampilan blognya makin keren euy..

Piyen said...

tempaltenya keliatan ladies....
asyik juga kerja diwarnet, kemarin pernah meski cuma bantu-bantu aja. dapet main gratis hahahaha :))

Anonymous said...

ya begitulah suka dukanya jadi OP warnet

rizky said...

hahah,, gila juag tu kelakuan manusia yg g punyak malu :P :)) ketawa ngakak,, ampek guling2.... bilang aja,, g boleh pipis cuma anjing =))

Herry Fitrian said...

saia juga tersinggung nih,, karena saia pernah merasakan hal yang dialami ma anak2 sd ituh...

Senoaji said...

woewoe! warnetnya dimana neh! besok tak mampir bikin kehebohan!! ya bikin api ungggun gitu, gomn oke kan oke kan! xixixiixix

rampadan said...

Aku juga dah bbrp hari gak ngurusin blog..
Ini si leletop lg sakit, tuch masuk ugd..
Hehehe
Katanya ntar sore dah jd..
Hahaha
Apes, kena virus mulu..
Rame banget kerja diwarnet ya det?
Jd pengen..
Hahaha
Semangat ya, semoga blog barunya sukses..

Anonymous said...

makanya saya sering terbersit mau bikin warnet hahahaha...

kalau nggak punya duwit ya jadi op nya aja... hahahaha...

itu toh yang pas ym-an dulu ituh, hahahaha... konyol beneer... oh, ada kamar mandinya ya, wuih mantab nih warnetnya..

Anonymous said...

@ suryaden
Udah, tp tetep aja :(
@ Maya
wekekeke, iya, kaget aku...
@ The Chakiman
wihihihiy, blog buat belajar juga c.. sekalian ngulang pelajaran ekonomi.. :)
@ maskuncoro
hihihihiy...
@ penampakan kelamin "PK"
:D
@ Hangga Nuarta
wekekekeke... iya, hayu ngelamar aja... wkwkkw...
@ tetetzet
kalo cewek cantik, bagiannya guntur...wkwkkw,
kalo cowok cakep, bagian deta.. =))
@ kacrut
Wehehehey,,,
@ Atca
jadi centil yah mba.. :D
@ frendli
Ngenet gratis ituh emang manthab.. ;))
@ aprie
Iya, seru...
@ rizky
iya, pipis gak d tutup pintunya...
@ Herrybj
Wekekekeke, yg mana nie?? d marahin ibu2 apa yg pipis dengan cueknya? ;))
@ Senoaji
Wekekekeke,,, api unggun nya diluar aja yah mas seno.. ;))
@ rampadan
iya asik, moga cepet sembuh leptopnya, makasih doanya :)
@ ndop
Wihihihiy, mang net dsana gak ada kamar mandinya ndop?? hehehe, ya tak doain, semoga bisa buka net sendiri! AMIN

Anonymous said...

:)) dimana2 anak2 skolahan yang maen game onlen sama aja gilanya, ga tau diri, jorok lagi, hehehe..
perbanyak sabar ajah, orang sabar pantatnya lebar.. :D

Menjadi Blogger Yang Bahagia said...

salam kenal ya mas... semoga Menjadi Blogger Yang Bahagia

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^