Buktikanlah

Diposting oleh Deta on Rabu, 18 Maret 2009


Dara Cantik Anindia Yandirest Ayunda Saudara kembarnya Deta Deswi Diatika yang nyanyiin lagu Buktikan...
ini dia Lirik lagunya nindy-Buktikan

BUKTIKAN

Ku tahu kau begitu ingin bersamaku
Karena akupun juga ingin bersamamu
Tapi tak semudah itu jadi pacarku
Jika baru sesaat kau jalan denganku

Reff:
Bukitkanlah kau cinta padaku
Buat aku tergila-gila padamu
Jangan dulu kau lelah menunggu
Ku ingin lihat kesungguhanmu
Sebelum ku bilang i love you

I love you
Ku bilang i love yo
u
I love you

Ku berikan satu cara mendapatkanku
Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja
Biar aku yang nilai semua usahamu
Apakah kau bisa masuk daftar cintaku

Back to Reff:

Mudah saja kau bilang cinta padaku
Tapi lidah tetap saja bisa menipu

Back to Reff: 2x

I love you
ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
I love you ku bilang i love you


Eh, tumben banget sekarang posting tentang lagu...

ada apakah gerangan???

hehehe, sebenernya c gak ada apa2,,, cuma seneng aja denger lagu ini lagi sering di puter d Net, padahal mah nie lagu udah lama yah... hihihi, tapi asik buat joget-joget dangdut

ada benernya juga nie lagu,,,

Kalo cewek gak boleh terlalu percaya ama cowok,,,ntar ujung2nya sakit hati... hihihihi,,,

Lidah tidak bertulang....mudah saja ucapkan cinta...

cuit..cuit.... cocok nie buat para gombalers... wkwkwk...

Tp kenapa, cowok suka nge-Gombal dan cewek-cewek juga seneng di gombalin Nah Lo....

Tanya Ke-Na-Pa ???


Oia,,,, gw dapet...AWARD lagi...

dari Rampadan dan Pencuri Kode

ini dia awardnya....

Dan ini Award dari fauzi

Makasih yah atas Awardnya,,, Maaf, PR nya gak d kerjain... hehehehe..

yaudah akh, mo pulang.... gak enak badan gini :(

{ 16 komentar... read them below or add one }

rio2000 mengatakan...

pertamax :D

masa sih cowo gombal he he he

cowo juga manusia lho :-*

rampadan mengatakan...

Hahaha
Kaget aku td..
Tak kirain fotomu..
Cantik banget..
Hahaha
Sekalinya sekalinya..
Lagi poling lop ya det?
Cuit cuit..
Ma capa tuch..

..... ..... .....
Buktikanlah kau cinta padaku..
Buat aku tergila gila padamu..
..... ..... .....

bocahiseng mengatakan...

bener tuhh cowok emang suka ngegombal makanya saya gak suka cowok

J O N K mengatakan...

jiahhhh, itu sodara kembar deta ?? wah kayak pinang di belah angkot ya det hohoho ... selamat awardnya

nugraha adi putra mengatakan...

gw juga udah dengar tuh lagu.. manis.. hmm..
download ahh..

eniwei selamat yah awardnya..

^na^ mengatakan...

cie...cie...
dapet award...
mau mau...
hihihihi..................

ipanks mengatakan...

hehehe tergantung cowonya dunk :D

Atca mengatakan...

selamat yah buat awardnya...
hmmm emang kalo mencintai orang jangan 100% mba..kasihkan cintamu 80% aja ....lhoh kok?? hehehhe

sugeng mengatakan...

cakep banget nindi, jadi pengen jadiin istri wakakakak,

BlaGaBloGer mengatakan...

@ rio2000
iya, tp manusia yg tinggat kegombalannya melebihi cewek mnurut saya ;))
@ rampadan
Ngggggg... Poling in lope gak yah 8-}
@ bocahiseng
bocahiseng cowok yah ;))
@ J O N K
Wkwkwkwk, tau yah gw angot lovers...
@ nugraha adi putra
Makasih yah... :D
@ ^na^
huhu, sekarang lg gak bagi2 AWARD.. :d
@ ipanks
iya juga c... :d
@ sugeng
wkwkwkkwkw,,, dasar Om sugeng... :-t

suryaden mengatakan...

kukira gambarmu, selamat ya dan tetep smangat selalu...

Nee mengatakan...

oh itu nindi yah? tetanggaku kan personal stylistnya nindi :D
eh betewe... lagu buktikan emang mantabh... buh sumpah tuh lagu... sumpah!!!!

Nee mengatakan...

ah.. maabh salah.. maksudku yang sumpah mantabh keren banget, lagunya buktikannya dewi sandra...
tapi klo buktikannya nindy mah oke lah.. mayan.. mayan.. ahahha

bunda mengatakan...

selamat ya dengan award yg diperoleh
biar tambah rajin posting ya
salam hangat

Lyla mengatakan...

wah... aku suka tuh lagunya nindi....

Diary Pink mengatakan...

selamat ya dpt award... moga makin semangat ngeblognya :)

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower