Repotnya Menunda

Posted by Deta on Monday, January 5, 2009

Ups, maaf yah buat yang udah ngasih Deta PR n Award yang lom sempet dikerjain atau yang udah setengah dikerjain.....

huehehehe, senengnya banyak dapet PR n Award, artinya pada perhatian ama deta khan???
wkwkwkkw, *ngarep.....

Yah, sekarang gw ngubek2 isi lemari buat melunasi utang-utang PR n Award yang lom sempet dikerjain....
maaf yah Kawand, soalnya kemaren2 momen nya lom pas buat posting ttg ini....
dan inilah Saatnya..........

Gw lunasi semua utang - utang gw ama lo semua...........

ang1n

Wah, gw dapet AWARD nie Dari Angin....



  • Tulis sifat dan Hal buruk di tahun 2008 Yang ingin sobat buang atau hilangkan?
Hal buruk yang gw lakukan di tahun 2008 kmren adalah MALAS BELAJAR... hiks,,,hiks,,, IP gw turun nie kayanya.... n hal ini gak mungkin kayanya hilang,wkwwkwk,,, tp kalo dikurangi c InsyaAllah gw berusaha....
  • Hal baik dan harapan yang ingin sobat capai di 2009
bisa teteup ngeblog dan tambah banyak temen...sukses ama kuliah gw...
n Harapan gw adalah Semua orang yang gw sayangi bisa sehat selalu n diberi kebahagiaan.
Dapet pacar lg... wkwkwk...
n masih teteup berharap ada yang ngasih gw Teddy Bear yang besarnya sama kaya gw....

  • Kasih testimonial tentang Ang1n donk selama 2008 ini
Hm, buat ang1n, hati2 yah kebawa angin jauh2... ntar gak bisa ngeblog lagi... wkwkwk... kaco nie jawaban, yah gw c berharap lo teteup blogging yah..... soalnya gw suka ama tulisannya Ang1n.


Nah, untuk AWARD yang ini dikasih ama Ulysukabintang, PR nya c udah gw kerjain di Postingan gw yang ini

Nah, tinggal bagi2 dieh ke 7 Orang lainnya....


Yang mendapatkan AWARD ini adalah....
  1. kamu
  2. iya kamu...
  3. iya, AWARD ini buat kamuuuuuuu...
  4. Arrrgh... iya.... kamu yang lagi celingukan itu....
  5. Astagfirullah... Malah bengong...
  6. ho'oh... baca tulisan gw baik2.... KAMU
  7. iya nih gw serius ngasih nya ama kamu, kamu yang lagi nyengir ......
Nah, seep..... gitu donk... Simpan baik2 yah kawand....


Nah, kalo yg ini dari Ragwan ,
yang paling kreatif nanti dapet AWARD katanya,,, hueheheheh, nih tak kerjain.... kira2 dapet gak yah AWARD nya??? hehehe.....

1. Apa yang kamu lakukan, seandainya ada satu jin yang keluar menemui kamu tengah malam sementara kamu lagi di jalan yang sepi?

Diajakin kenalan... huehehehe, biasanya khan jin itu menyerupai seseorang... kalo ganteng lumayan khan...

*pletak..... (dasar pikiran jomblowati)

tp kalo udah mulai brubah serem,,,, ya tak sembur dulu... baru kabur.... he... pake jurus mbah dukun ....

2. Apa yang akan terjadi, seandainya benda-benda mati bisa bicara?

Pastinya bakal repot bgt donk akh...


3. Berimajinasilah seakan-akan kamu berada di surga Firdaus tertinggi, bagaimana keadaan yang kamu rasakan?
Waaaaaaaahhhhhh... yang pasti gw seneng banget lah... n nanti disana gw pasti bisa ketemu orang-orang yang sholeh bgt... n wan kalo lo mo ngeledekin ke neraka, gw ikut yah... Photobucket


4. Berkhayalah seakan-akan Anda sebatang pohon yang dekat dengan sungai yang mengalir, bagaimana perasaan Anda?

Wah, kalo c Ragwan c gak bisa berenang2 ke sungai, tp kalo gw mah bisa dunk,,, kan gw ngebayanginnya jadi dedalu perkasa... yang bisa goyang2 sesuka hati... ntar gw mo krimbat di sungai, wkwkwkwk... bayangin deh... rambutnya jadi lurus....n licin...wkwkwkwk, kalo yang gak bisa ngebayangin selucu yang gw bayangin, brarti kalian ............ Photobucket, pgn ketawa lagi euyh kalo inget dedalu perkasa yg lagi krimbat...

5. Bagaimana seandainya kamu punya uang ju

taan dolar, apa yang akan kamu lakukan?

kalo gw punya duit jutaan dolar gw bakal jalan2 ke semua tempat yang pengen gw kunjungi... nah, ntar lo ragwan mo ikut kaga??? punya duit banyak juga kan??

hueheheeh, begitulah khayalan gw....

UPDATE....

nie ternyata gw dapet AWARD kreative dari Ragwan... howre,,, hehehehe...

dia naksir tuh ama yang no 1...

Jeng Jere Jenjeng.............


Huhuy.... Tengkyu ragwan....

Dan, yang ke terakhir, PR dari *Wanwan ,

nah ini dia....

* The Age of Next Birthday ?
Waduh.... ngomongin Umur lagi nie.... yap, diujung tahun 2009 ini umur gw bakalan 20 tahun... beuh.. uda tua yah....

* a Place I’d like to Travel ?
Hm, gw c gak suka jalan sebenernya... tp gw pengen banget datang ke Jogja...

* a Favorite Place ?
WARNET.... huehehe... gw bisa ngapain aja nie di sini.......

* a Favorite Food ?
hum,,, gw suka Nasi Goreng, makanan Rakyat ampe pejabat

* a Favorite Thing ?
Internet... bisa ngapa2in aja disini...

* a City I was Born ?
Serang City

* a Nick Name I had ?
Deta, ceuuh, che-che, ciku, bacang,kheledet heonk, wew... apalagi yah??? kbanyakan nama c gw... hehehe

* a Favorite Color ?
ijo, pink, black, white,

* College Major ?
Accountancy neee...

* Name of My Love ?
Jangan ngeledek deh lo.... Baca postingan gw yang ini

* a Hobby
Makan, tidur, Ngeblog....

* a Bad Habbit
Males, *oto-ma-tis

Pelor (Kalo yg ini gw gak tau nie kebiasaan buruk apa kebiasaan baik mengingat banyak orang yang terkena insomnia)

* Wish list
surga...
Membahagiakan orang tua......

dan untuk lebih jelasnya kalian bisa baca di sini.......

and.....

Gw juga dapet AWARD n sekaligus PR dari Dharma... tp karena sebelumnya gw juga udah pernah dapet, jadi kalian bisa liat di postingan gw yang Happy B'day My Friend and Award



Wah,, Panjang bgt Pr Gw nie....

Tp kayanya PR n AWARD ini gak akan gw khususkan buat seseorang aja deh, PR n AWARD ini bisa kalian ambil kapan pun dan dimanapun... yah, sebagai hadiah tahun baru buat kalian, semoga ditahun 2009 ini kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi yah.. Photobucket

Maaf bgt yah,,, udah ditunda2, melanggar rules nya lagi... Photobucket


HAMPURA ALL....... n makasih yah buat semuanya....



{ 35 comments... read them below or add one }

Unknown said...

bagus dan rajin sekali, pantes dapet awad dan pr, mereka yakin pasti dikerjakan dengan bagus...
selamat dan tetap semangat...
wadaw..panjangnya...ampe lama ngebacanya...

diorockout said...

Kirain judulnya, repotnya menjanda

Anonymous said...

wadoowww.. PRnya byk bgt...

Anonymous said...

@ suryaden
Huahahaha,,, namanya juga amanah.... kalo gak dikerjain pahala deta abis ama utang nantinya... hehehe, udah mah tabungannya dikit....
@ diorockout
hueheheh, lagi nyari yg janda2 yah??? wkwkw
*ups, canda...
@pakdejack
iya pak dokter... banyak kerjaan saya... hehehe

Syamsul Alam said...

Wow! Mulai terkenal nih blog. Huehuehuehue....... selamat buat awardnya!!! Keren euy!!!

Anonymous said...

wah,,banyak bgt nih PRny..hehehe :D

Syarifah Rhaquan Alaydrus said...

nah..gitu dong peernya dikerjain, ini baru anak rajin.. wkkwkwkwk.....

Anonymous said...

wow, sampeyan bikin PR ini berapa lama?? omaigoooosh!!!

bikin PR memang melelahkan... wekekek...

eh, ada hobby baru yang muncul ke permukaan dunia hobby! that is NGEBLOG!! hahaha...

Anonymous said...

Hihi.. jadi ini postingan isinya PR dan award semua ya? hehehe...

editya said...

aku juga ingat dapat PR tapiblm tak kerjain juga

diana bochiel said...

huaaaah sayang kita blom kenal...
coba klo dah kenal pasti dapet award ni gw
hahahaha PD sangat.

maen neng ke blog gw.awkey

Anonymous said...

@ syamsul Alam
Huehehehe.... Makasih yaph..

@ Ananto
Iya nie, kmren kerja Rodi... huahahaha..
@ ragwan
Iya donk bu... jadi saya dapet gak AWARD nya??
@ Ndop
Hihihi,,, lumayan lama juga c... Yup, Spesies Hobby kembali muncul nie...
@ Brilie
Hohoho... bgitulah mba...
@ Didiet
Wah, ayo donk dikerjain juga..
@ Diana Bochiel
Yup, kenalan dulu atuh...
Seep, pasti maen kok.. tp ada suguhan apa nie???

Patria Fajar wibowo said...

award itu apaan sih... rf ke blogku yah

Anonymous said...

waa dapat award selamat iyaa

Anonymous said...

@ Patria Fajar wibowo
Award itu kaya hadiah ato penghargaan...
kalo di dunia blogger bntuknya ya cuma image aja, tp pgn c dapet yang beneran,,,wkwkwkkw *Ngarep...

@ Ar_eRos
Makasih yaw,,, ^_^

Anonymous said...

congrat's, bdw dinda nie hari juga mow posting award eehh disini ude baca doeloe

Anonymous said...

Halo 3D.... hehe...
Sekali posting segitu panjangnya.... T O P ... akibat menunda ya???
Salam kenal ya.

Anonymous said...

Wee..ternyata dkau jg sdang mngerjakan pr..
Eh lu kaga kuliag det?cma tidur,makan,ngeblog?

Anonymous said...

hihiyy..kita punya hobi yang mirip,
jangan2 kita?...Akh!
haha....
fotonya kebawa banjir,,,,kaing
HAMPURA DITOLAK, KUDU BAWA MARTABAX MANIS DULU ...
:D/
dah ah.....nanti disangka blaga..blaga lagi..haha


Yup !
PS: salam sama tante alexa, bilang dua juta itu bisa dicairin ripiah gak?..:(

Anonymous said...

Keren banyak banget award nya...

NAZA LUCKZANA said...

aku malah ngiri liat dikau banyak yang meratiin, pr banyak komen banyak... itu adalah tujuan seorang blogger. hingga terjalin persahabatan tanpa liat setatus. selamat!!!

Anonymous said...

wah mantabbbb rajin jugha....ya, aku beri nilai 100+1....selamad yah

Benakribo said...

ckck rajin bener hahaaa lulus!

210488.blogspot.com said...

doh neng Pr yah...gw pr lom di kerjain nih lagi gk mood, kejain pr gw dnk

Anonymous said...

@ dindacute
Huehehehe,, puas deh baca PR segitu banyak...
@ Jay
iya nie, kmren ngerjain PR ampe lembur... hahahaha..
@Areamis
Wesss... gw kuliah juga kok say...
@ awan_clickerz
Yah.. ngeblog sekarang bisa dibilang Hobby yah.. wkkwk
ok, nti tak kirim MartabaX nya..
@ aNGga Labyrinth™
Untuk yang sekarang malah banyakan PR nya daripada AWARDnya.. wkwkkwkw..
@ NAZA LUCKZANA
Wah, Makasih Naza... yap, semoga aja berkunjung dengan tulus,,, ada juga loh yang mau komen cuma kalo kita komen duluan ke blog nya... huehehehe,, jangan sampe deh...
@ harry seenthing
Wah, makasih bgt Harry... kenapa gak 100+1000??
wkwkkwkwkw...
@ Benazio R.P
hihihihi...
@ifat
Hihihi... ifat mah P***R*N aja c....

Anonymous said...

mantap PR..
banyak banget awardnya

Anonymous said...

rajin banget si deta.. ngerjain PR mulu..dpt nilai brp dr yg ngasih ??
heeee

Anonymous said...

sekarang coment dah byk neh..cie...semngat ngeblog ya

Anonymous said...

mbaaa..tularin virus rajinnya padaku yahhh..he..he..

Deta said...

@ annosmile
huehehehe,,, ya, kalo mo dapet AWARD biasanya disuruh kerjain PR dulu,,, malah banyak juga yg cm ngasih PR nya..hehehe.. tp amanah harus teteup dikerjakan ^_^
@debrian
ada yg ngasih 100+1 loh deb,,, hehehehe
@ d
Walah,,, debrian kan ini???
Makasih..Makasih...
@ Atca
hihihihihi...........

Anonymous said...

wakakaka, diana bochiel kok pingin dapat award. hehehe... kamu mau na dari saya?

Anonymous said...

baru bisa muncul ge nih...

seneng award2 nih...

Anonymous said...

cyelamat yap om hehehe :D

Anonymous said...

selamatt..selamatt....:)

ina said...

blog-mu emang asyik , kamu pantas dapat banyak....PR..eh...Award.

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^