Idul Adha

Diposting oleh Deta on Senin, 08 Desember 2008

MINAL AIDZIN WALFAIDZIN

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1429 H
BAGI YANG MERAYAKANNYA


Gimana, tadi pada Sholat Ied gak??

Hayo, yang sholat setahun 2X ngaku... Emoticon Holic
Tadi gw sholat Ied di masjid Al-Ikhlas... tapi gak kebagian di dalem... jadi sholat di luar deh... tapi enak juga c, angin semilir2 berhembus...
jadi gw adem......Emoticon Holic
Kalian ada yang jadi kurban gak?hehehe disembeleh... maksudnya berkurban ding... kurban sapi, kerbau, kambing, ato kurban perasaan???

Ssssssttttttt,,,, Tau gak c??

Kalo di Indonesia tanah air ku hari raya terbesar umat Muslimnya adalah Idul Fitri kan, tp kalo di Arab sana, hari raya terbesarnya yaitu Idul Adha.. apa karena saat Idul Adha banyak umat muslim yang menunaikan haji??


Trs, apa c makna berkurban buat umat muslim??

Yang pertama pastinya kejadian penting nabi Ibrahim menyembelih Ismail, yang membuktikan 2 nabi ini taat kepada Allah SWT. Tau khan ceritanya??
mendekatkan diri pada Allah dan berbagi pada sesama.

Wih.... selain kebahagiaan di hari yang penuh berkah ini...

Gw juga dapet sesuatu dari UlySukaBintang...



Sebelumnya juga bLog ini udah pernah dapet Butterfly Award... yang bisa jejaknya bisa kalian lihat di Postingan gw nyang nie


Semoga BlagaBloger bisa lebih baik lagi dan semangat posting, dengan disuntik lebih banyak lagi AWARD dari kamu2 semua!!! wkwkwkw,,, *ngarep!

Ternyata buat dapet AWARD nie ada syaratnya!!!
gak Cuma-cuma toh???

Ini syarat2 nya...

1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees


Wew, kasih kesiapa lagi yah???

hm.... ada yang mau??? ada yang mau???


Buat syaratnya, gw pending dulu deh yah... gw mo keliling dunia dulu buat nyari kira2 sapa yang bakal dapet AWARD ini...

hihihihi.....




{ 9 komentar... read them below or add one }

Ragwan mengatakan...

hhmm....iya nih, lagi kurban, eh...korban perasaan!

ukh!

met idul adha juga yaaa.... ^_^

kemaren kemana ajah?

ndop mengatakan...

yang lucu itu kalo pas Idul Adha banyak yang ngucapi mohon maap lahir bathin..

walaah.. kok disamain sama idul pitrih toh?? wekekeke...

kalo di Nganjuk sini Idul Adha itu disebutnya BODHO BESAR!

alias Hari Raya Besar...

kalo Idul Fitri itu Hari Raya Kecil

NB: mbak, itu verifikasi kodenya apa ndak diilangin aja? kasian yang ngenet pakek hp yang musti ngabisin banyak pulsa buat komen.

ifat mengatakan...

minal aidhim wal faidhim,
mafin fat ya deta klo fat punya salah
maf fat tinggalin days net

fat juga kn pngen dpt suasana bru :d

ilmair mengatakan...

selamat harie raya idul adha yhh... ^_^

monyetgaul mengatakan...

wekekeke makan sate yuk

Debrian mengatakan...

hikz.. waktu lebaran. ga makan sate neh..
uda keburu ke bdg lg

devianty mengatakan...

selamat atas award nya yahh

Benazio R.P mengatakan...

waaa selamat idul adha juga hehe .. maknanya biar ngurangin dosa2 ,, apalagi yang kaya elo gitu kan huehuehee canda bos :D

tiR .o sudiRo. mengatakan...

ckakakak*

daging bekas kurban masii ada sampe sekarang!!!!
ada yang mau?!?!?!

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower