George W. Bush Hampir Dicium

Diposting oleh Deta on Rabu, 17 Desember 2008

Tengkyu... Tengkyu bagi bagi temen-temen yang udah ngerjain PR yang bu Deta kasih....

Tapi
Tapi
Tapi



Iyap, udah pada tau khan???
sering nonton Berita khan??

Kemaren pagi-pagi di tipi wan mba Indi bilang, kalo presiden negeri paman sam di lempar SEPATU saat jumpa pers hari terakhir kunjungannya ke IRAK bersama Perdana Menteri (PM) Irak Nuri Al Maliki. Mau penutupan jumpa pers malah apes!! Dia dilempar sepatu sama Wartawan IRAK, namanya Muntadhar Al Zaidi (29) — wartawan Al Baghdadiya.



Kemungkinan sang wartawan sebel banget, soalnya dikira george w bush datang bakalan bilang perang sudah usai, tapi..... GUBRAK.... dia malah bilang "Ada beberapa tugas yang harus dilakukan. Perang belum usai,"

Langsung deh, cuma 1 detik setelah bush bilang 'khairan katsiera' (terimakasih banyak) Debugh... 2 sepatu Muntadhar Al Zaidi pun melayang ke arahnya,,, sambil mengatakan sesuatu yang kira-kira artinya "Ini ciuman perpisahan dari warga Irak, anjing,"



Tapi sayangnya gak tepat sasaran... Bush yang walupun udah tua, tapi teteup sigap menghindar... n wajahnya masih stay cool...
lalu bilang "Seperti berlomba dalam politik ketika orang berteriak padamu. Itu adalah cara orang menunjukkan perhatiannya," kata Bush seusai insiden itu.

"Saya tidak tahu, apa yang menyebabkan orang itu bisa seperti itu. Saya tak merasa terancam sedikit pun," tegas Bush.

Memperlihatkan sepatu di IRAK merupakan sesuatu yang bener-bener gak sopan! lah, ini malah di lempar ke wajahnya, walaupun gak kena, tp bendera AS dibelakangnya kena...
ckckckckc....

Lah, terus gimana tuh nasibnya Muntadhar Al Zaidi ????

Yah, dia digelandang paksa oleh Paspamres Irak dan AS sambil berontak dan berteriak-teriak.
tapi menurut Saudara laki-laki Zaidi, Dragham, Selasa (16/12) Zaidi mengalami patah tangan, rusuk, dan pendarahan di dalam, di samping cedera mata.

Beuh,,,, disiksa!!!!!!

Hm, kalo menurut kalian apakah tindakan Muntadhar Al Zaidi adalah benar??? atau salah???
Ayo.... apa tanggapan kamu???

Waktu ngeliat beritanya c gw mesem-mesem aja.... ngakak malah... masalahnya gak pernah gw ngebayangin kejadian itu akan terjadi pada seorang kepala negara!!
apalagi AS gitu loh, yang pengamanan nya ketat banget.... ya khan???

Tapi gw c gak menyesalkan juga ama kejadian itu.... hehehehe.... yah, gak bisa disalahin juga donk, seorang warga negara marah ngeliat negaranya hancur lebur??? banyak orang meninggal, anak-anaka, wanita....
iya khan???

Keponakan nya aja mau ngelempar pake sepatu juga kalo paman nya gak segera dibebaskan.... hm, keponakan yang baik...





Jangan-jangan ntar kalo kita ketemu pejabat, sepatu juga kudu di lepas....

{ 12 komentar... read them below or add one }

Benazio R.P mengatakan...

busetttt malah jadi dijual huahuahuauhahaua ..

gile berani banget ya, cari mati abis tu wartawan huahaha

Lyla mengatakan...

hahaha... iya aku kemarin sore liat di berita reportase sore di trans... george bush dilempar sepatu heheh...

bluepaper mengatakan...

Heheh tapi bush belajar ngeles dimana ya. Ditimpuk 2x ga kena2

ndop mengatakan...

kalo memang benar-benar kena, berati tindakannya salah tapi pinter.

tapi kalau nggak kena, berati tindakannya salah juga bodoh!!!

wekekek...

Ragwan mengatakan...

aduh....knapa gag pake kursi..!

Donats mengatakan...

Hoho, gw kemaren nonton vidionya di youtube, keren mah si Bush bisa menghindar 2x, awkawakwkawkaw, kalo gw yang nglempar pasti kena toh, awkakwkakwa

Brillie mengatakan...

Hihihi... aku ngelihat berita ini pas di kampus, lucu banget. Jos busnya bisa ngeles, eiit.. kykna dah belajar jurus silat cimande.

Anonim mengatakan...

beuh hebat juga tuh jurnalis, sayang gak kena, coba tuh sepatu ditempelin granat, walaupun gak kena ttp mamfus di bus itu.

@ ndop: klo menurut saiia, bukan masalah bodoh atau pinternya si wartawan itu...
tp makna yang tersirat dlm sepatu itu...
katanya sepatunya mahal... wkwkwkwk...

Debrian mengatakan...

wah wah... parah juga ya ky gtuu.. knp g dilempar kamera aja...hehe
saya uda liat di TV..hehe
nice post

rifa mengatakan...

wuih... aq seneng bngt tu presiden dolim dapet hadiah lemparan sepatu....

*wanwan mengatakan...

wkwkwk..
berita gaul..

katanya ada yang malah nawarin anakny bwt dikawinin y??
hhahha

KAWANUA LAW CRIME mengatakan...

Wah yg saya baca terakhir, justru cepatu wartawan udah ditawar orang kaya dengan harga miliaran rupiah. Kalu tau harganya akan melonjak segitu lebih baik kalu ada pejabat datang, cepatu butut bisa jagi berharga. Ah mau coba lempar pejabat juga aku tapi hanya milih pejabat korup. itulah aq bikin blog antikorupsi di http://kawanua-law.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower