SELAMAT TINGGAL SAYANG

Posted by Deta on Monday, November 3, 2008

Wah, udah lama nie gak Posting....
Gw punya cerita yang agak kurang menyenangkan nie, entah gw juga bingung ama perasaan gw sendiri....
Mulai besok tanggal 4 November 2008 gw udah gak jaga lagi di DAY'S NEt, warnet yang udah gw jagain selama 10 bulan....
Warnet yang udah jadi rumah ke 2 gw... banyak banget kenangan disini, gw juga udah sayang bgt ama DAY'S.
Day's net adalah tempat pertama kali gw kerja. Tempat yang udah buat gw menjadi lebih tau tentang internet, tau blog n bisa kenal kalian semua teman-teman blogger....

Gw masuk pertama kali tgl 7 Januari 2008 saat sahabat gw TUTI
nawarin buat gantiin dia jaga ni warnet....

Yap,Emoticon Holic seneng banget pas di tawarin n gw tentunya gak menyia2kannya...
Tempatnya enak, rame, luas, gw bisa nginep di net n ngenet semaleman...

Bulan berganti bulan, gw udah mulai ngerasa gak nyaman lagi disini, Bos gw sering cemberut, pokoknya gak bersahabat deh, apalagi pas ada konflik intern di Day's, wah rasanya pengen pindah deh, apalagi setelah itu kondisi warnet jadi sangat memprihatinkan... banyak client2 yang protes... ampe pusing sayah...

Emoticon Holic pokoknya gw jadi gak betah deh....

Kejadian-kejadian tak menyenangkan itupun akhirnya berlalu, sekarang Bos gw udah mulai baik lagi n banyak senyum... jadi enak diajak ngobrolnya...

Apalagi setelah ada IFAT, sahabat gw satu lagi...
Kita bareng terus dari kelas X SMA sampe sekarang.... banyak hal yang gw lakukan bareng ama IFAT.... jadi gak kesepian lagi deh gw...

Makasih ya Fat... kita ngobrol bareng, nge BLOG bareng, cerita2 tentang cowok, nginep bareng.. tidur bareng..

Gw juga udah ngerasa nyaman ama lingkungan sekitar warnet, cz gw udah pada kenal, gw pasti bakalan kangen banget ama pelanggan-pelanggan gw, mulai dari yang baik hati ampe yang rese.... bapak-bapak yang sering minta tolong kirim email, ketik, segala macem deh,

Ade-ade gw yang selalu berisik kalo main game online, tp seru..... mba warteg yang dengan setia nyiapin gw makanan, aa nasi padang yang genit, tukang Nasgor langganan gw.. wah pak, bakal jarang makan nasgor lagi nieh... Emoticon Holic padahal enak nasgornya...

Tapi enaknya gak bakal ditindihin ifat lagi kalo tidur... Emoticon Holic

Yah, gw pasti kangen ama DAY's Net...

Tapi gw juga bakal pindah ke warnet kok, yang punya bang yudhi, namanya WAYNET disana juga gw udah lumayan kenal ama kuncen-kuncennya, tp disana kebanyakan yang game online, cowo-cowo lagi kalo di DAY'S c kebanyakan anak kampus UPI SERANG.
Keliatan kan perbedaan nya??

Disana juga enak c, gajinya juga lebih gede...

Tapi alasan utama gw pindah, gw pengen ada aturan yang bisa mengikat gw supaya gak bertindak sewenang-wenang. halah, bahasa gw,,,,

Yang gw rasain akhir-akhir ini gak ada pengawasan bagi karyawannya... dan gw bisa dengan mudahnya berbuat curang disini...

Enak bgt kan kerja di DAY'S net???
Tp gw ngerasa ini semua harus berakhir,,,, jadi pas ada kesempatan, TRI pindah dari WAYNET, gw yang ngisi, gw berharap gw bakal bisa lebih disiplin n ngerti akan dunia kerja sesungguhnya yang ada aturan didalamnya...

Menurut kalian gw bener gak c ambil keputusan ini???

Tp gw juga dah ngerasa Day's net rumah gw.... awalnya c gw nyesel dah izin buat pindah, apalagi keadaan DAY'S udah jauh lebih baik.... tp yah masa gw mau tarik keputusan gw lagi???

Gw kehilangan banget, kehilangan DAYS rasanya sama seperti gw kehilangan seorang pacar yang gw sayang... hahahahah... lebay gak c?Emoticon Holic

Semoga di Warnet yang baru gw bisa jadi lebih baik lagi... AMIN...
Selamat tinggal DAYS NET ku Sayang...


Oia, gw dapet AWARD nie dari IFAT



Makasih yah IFAT....

Apalagi ada diurutan pertama penerima Award.. Emoticon Holic

{ 9 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

pertamax kah?

eh, nggak ding, khan dimoderasi...
waah.. aku pengen banget jadi OP warnet. memang yang perlu dikuasai bidang komputer apa ya??

pengeen bangeeet.. kapan ya jadi OP warnet??
biyar ndak mbayar di warnet kalo cuma sekedar ngeblog!

210488.blogspot.com said...

yah bukan orang pertama yang kasih koment nih, iya nih BT gk ada deta, gk bisa ngegodain deta....che serig - sering main yah day's net....pokoknya deta gk blh ngelupain ifat...sepi gk ada detaaaaaaaaaaaa

Shintung said...

yodah..

sering2 maen ke days net aja.

Deta said...

@ Ndop

Wah, ndop sering kali PERTAMAX di komen2 BlaGaBloGer....
thanks ndop, pertahankan yah... hahahahah...

Hm, emang enak kalo jadi OP warnet... kalo ndop mah pasti bisa deh jadi OP warnet... ga susah kok..

@Ifat

iya ifat...
lha, sekarang juga kan pulang kuliah ngapelin day's dolo..hihihi...
nginep bareng lagi yah..

@shintung
hu'uh...

Anonymous said...

waah..enak ni jagain warnet trus bisa inet sepuasnya :D apapun keputusannya deta...tetep semangat yak! :D

Bani Syahroni said...

gu ejuga mau jadi op warnet, bisa ngenet sepuasnya

Ridu.web.id said...

duh iya rada gak enak kalo berpisah dengan akses internet gratis hahahy..

udah donlot apa aja bu disana hehe..

Anonymous said...

pantesan online mulu, mbak operator warnet toh.. hehehe. asyik...

Anonymous said...

@ elmo
Tengkyu Elmo...

@ Bani Biasa
emang ban... hehehehe..

@ Ridu.web.id
Wah, sudah banyak yang telah aku donlot du...

@ brillie

emang, sungguh asyik mba...

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^