Malam Takbiran di Royal

Posted by Deta on Wednesday, October 1, 2008

Semuanya, MET IDUL FITRI 1429 H yah...
Minal Aidzin Walfaidzin.. Mohon Maaf lahir dan bathin...

Uda lama nie gak posting, sekarang gw mau cerita pengalaman2 waktu malem takbiran!
yah, jujur gw gak takbiran di Masjid, dan ramadhan nie Tarawihan gw juga jarang,,, karena gw juga jaga warnet, n setiap pulang bantuin Ibu buat bikin pesenan yang banyak...014

Ok, kembali ke cerita pas takbiran, gw ama teh ingga ke Royal (semacam pasar dadakan gitu pas Malem Takbiran) gw pergi sekitar jam 7 malem, naik Becak... (di Serang masih ada loh becak!!!)
dan nyampe kesana, bedeuh... tuh jalan da di tutup aja ama polisi, n banyak pak polisi2 berkeliaran disana... dan tempatnya gila, penuh banget..........

awalnya c masih bisa jalan juga dengan tenang, gak terlalu desek2an... tapi makin malem, malah makin Rame banget.... yah pertama2 gw ngeliat sendal yang lumayan bagus2, abangnya juga masih muda, lucu bgt.... kayanya anak kuliahan de,,
suaranya itu loh nyempreng.... lama gw milih, ampe2 c abangnya berkoar2 "CUMI...CUMI... Cuma Milih......." hahahaha, eh ternyata bener, lama bgt gw milih tapi akhirnya gak beli, abis ada yang gw suka, tapi gak ada ukurannya...

akhirnya jalan lagi sambil liat2.. trs niatnya mau ke Ramayana, karena gak jauh, jadi kita mutusin wat jalan kaki ajah,, tapi alamak... kok ada arus yang ke arah gw c??? oh no, ternyata ramayana nya dah tutup...
hoho... gw jadi ngelawan arus dalam sungai manusia yang begitu deras dan basah....
akhirnya gw mbil jalan muter...
akhirnya nyampe juga ke royal lagi.. n disitu gw hunting barang2 murah.... milih2 dari sendal, sepatu, baju, ampe celana jins..gak lupa beli pesenan adik gw juga.
Barang2 sebanyak itu cm ngabisin 150.000 doank lho... murah2 kan? trs baranng2nya juga gak jelek.. mungkin cm ngabisin barang2 pas ramadhan aja kali yah..

tahun nie beda banget ama 2 tahun yang lalu... dulu sempet juga gw kesana Rame2... dan sebenernya gw trauma juga ke Royal pas malem takbiran... sumpah sumpek banget.. n uang gw dulu pernah ilang... ikh... sebel banget kan????????

tapi takbiran ini, malah gw hepi banget... sepanjang jalan yang sumpek itu gw masi bisa ketawa2 cekakak-cekikik... dan ada aja yang bisa kita ketawain, dari tingkah laku pengunjung lainnya, ampe teriakannya abang penjual,,, Oh, bahagianya bisa belanja hilangkan stress,,,
ampe pas bener2 desekan gitu gw nampar cowok kurang ajar....
ugh....
maaf, masalah kurang ajarnya gw sensor,,, tit.......................

kita pulang jam 11 an gitu, padahal katanya kalo uda jam 12an gitu, malah harganya jadi murah banget.. pgn c belanja lebih murah, tapi pastinya yang datang lebih banyak lagi n artinya tambah sumpek aja deh...

jadi kita pulang aja deh... kita naik becak lagi pulangnya,,, eh, tapi gw dapet mamang becak yang agak-agak nie... 107
gw tanya kan ke rumah gw brp? eh trs dia nawarin 10.000 gw tawar lagi 8.000, hahahhaha trs dia bilang, 7000 neng,,,
lah???? hm salah denger nie c abang...
ok, kita langsung meluncur ke rumah,,, Go Home mamen........

dijalan gw ajakin ngobrol, c abang malah berenti, dikiranya gw minta stop kali yah...
trs gw bilang lurus, gw dia malah belok... eh, sempet juga loh gw turun bantuin c abangnya dorong becak, cz jalannya agak kurang rata.... eh, kaka gw malah anteng ajah duduk di becak,,,
akhirnya sampae juga ke RUMAH.............

akh... Capeeeeeeeee..... 029



{ 12 comments... read them below or add one }

210488.blogspot.com said...

wkwkwkwkwk...che...hebat loh mlm takbir k royal...kuat..salut...ifat mah dah kapokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Deta said...

@ ifat

iya fat, tadinya juga gak mau... cm kasian te ingganya pengen, jadi deta temenin de...
tp banyakan belanjaan deta daripada te ingga...
hahahhaha... tadinya juga deta kapok,,, tp kemaren mah aseeek... Ngakak trs walaupun sumpek...

Anonymous said...

hahaha....gw ga ke royal tyuh...., jadi ga sumpek liatnya. sambil mau cerita .. eh posting gratis!! :D

gw mah malam takbir tuh..jalan2 but bukan ke royal. gw jalan bareng ma nyokap n adek gw. kita bertiga..sebenernya seh... tujuan kita cuma buat buka puasa bareng ja untuk yg terakhir kali ramadhan thn ni. tp ujung2nya malah belanja abis2an....gile!!

awalnya emang gw pikir pasti sumpek jalan malem takbir.. palagi inget sama serang..eh salah ding inget sama bogor yang ga kuat sama angkotnya banyak ntu, but pas jalan kita malah nyantai..ga macet..huhu...abis belanja kosmetik n bikin adek gw yg co bete akhirnya kita jalan2 ke luar plaza..trus liat kembang api yang disetiap jalan ada.*gratis bo!*

yah namanya juga ce jalan bareng ce..pasti ga jauh sama yang namanya shopping, pengen inilah, itulah..yg akhirnya adek gw lagi yang bete hihi.. tp gw sumpel muluitnya pake makanan gratis whuahahahaha... seneng juga seh but harus ngabisin kocek gw buat bikin mulutnya diem dibawa belanja.....

tapi tetep ja malem takbiran ntu istimewa coz jarang2 kita jalan bareng.., dan jarang2 juga gw bayarin makan kita bertiga huahahaha... *ucapkan alhamdulillah!*

hmm..pa lagi ya..? dah lah segitu adja. sebener`e seh masih banyak neh yg mau diceritain but ga enak di blog orang hihihi

Anonymous said...

mending donk...

aku malam takbiran nyasar di hutan... mana gelap, ga tau jalan.. hmmm takut dehh

Anonymous said...

maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. apa kamu mau blog kamu terkenal?aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

>>> http://www.lintasberita.com

coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

>>> http://www.lintasberita.com/tools.php

thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here

Anonymous said...

ga enak di blog orang hihihi...apaan tun !?!
royal tuh pasar ya..kirain royal tuh yg serba WAH gtu..
maaf lahir bathin ya sobat,
maaf baru bkunjung lagi..


Yup !

Anonymous said...

gokil bgt ceritanya..ngalir..

Bani Biasa said...

hah, takbiran gue molor

Anonymous said...

waaaa..belanjanya..hihi..

*masih mencari makanan*

Anonymous said...

oh kirain royal mana, kirain royal plasa surabaya. hahaha.. ternyata bukan yach

Anonymous said...

hahaha... pas tawar menawar itu abang becaknya lagi blank ya?? kesiannya... wekekek...

Deta said...

@ sh1j0 is`Tri

panjang beud....
tapi bagus de, artinya blog gw enak di tongkrongin...
wkwkwkwkw..
Narsis tanda Eksis,,, gapapa kan??

@monyetgaul

eh, uda diambil lom Award dari akuwh??
haduh, kaciannya nyasar...
napa gak takbiran bareng kawand2 sejenis aja di hutan?? hihihi...

@Lintas

owh, makasih atas infonya, ntar mampir de...
semangat banget, ampe 2 kali ngirimnya...
bagus2....

@awan_clickerz

iya, royal tuh pasar serba "wah Gerah", "Wah panassss", WAAAHHHH... KAKI GW KEINJEK"
hahahhaha... tapi aseek kok...
kapan2 mampir yah,
tengkyu n mohon Maaf lahir n Batin juga buat Semuanya..

@Bani
ban, gw takbiran berjuangkeras!!hahahah

@Elmo
kalo da dapet makanannya kasih deta yah..

@Brilie
owh, disurabaya ada juga toh...

@ Ndop

Hu'uh... keur lier mamng becak na..

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^