Smiley.....

Diposting oleh Deta on Senin, 11 Agustus 2008

Karena Blog walking... gw bisa dapetin banyak infao dari anak2 kreatif indonesia... salah satunya Smiley2 yang lucu2 n ngegemesin... kaya..
semuanya gw dapetin dari kaskus!!!

Blog walking penting.... nambah2 pengetahuan n ide....
jadikan Blog mu lucu... ga cuma tulisan ajah denagn Smiley ... ^_^

disebelah pada "smiley luthu" lo bisa liat2 n coba ambil juga buat blog lo n FS lo!! Caranya gampang kok!! cuma klik smiley yang kamu mau... trs kamu ambil kode di HTML code, kamu copy (Ctrl+C), trs kamu Pate (Ctrl+V) di tempat yang kamu mau....
Met Nyoba Yah...

{ 1 komentar... read them below or add one }

Tri mengatakan...

sayang bu,, smilly disamping gak bisa dilihat sebagian. tolong donk htmlnya dibenerin, khususnya weigth and hightnya ...
thanks!

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower