HP dan Radiasinya!

Diposting oleh Deta on Senin, 11 Agustus 2008

Hei..hei… kali ini saya akan bahas tentang Radiasi Hand Phone pada kesehatan dan saya juga punya sedikit tips buat kalian yang sering berceloteh ria dengan HaPe!!

Artikel ini saya ambil dari http://groups.yahoo.com/group/fp2t/message/384 Ok, kamu baca aja dulu ringkasannya!
“Sejauh ini berbagai penyebab timbulnya kerusakan DNA manusia telah diidentifikasi.
Antara lain paparan ultra violet, kesalahan enzim mengambil basa, bahan kimia tertentu, radiasi ionisasi, dan yang terbaru: radiasi telepon genggam! Temuan teranyar menunjukkan, gelombang radio yang dipancarkan telepon genggam merusak struktur DNA, namun dengan catatan, hal itu terjadi dalam kondisi di laboratorium.
Sayangnya, penelitian yang dilakukan selama 4 tahun oleh 12 lembaga riset dari 7 negara di Eropa itu belum sempurna betul. Para peneliti belum berani menarik kesimpulan secara tegas bahwa telepon genggam berbahaya bagi kesehatan. Mereka menyatakan dibutuhkan penelitian lanjutan 4 - 5 tahun lagi.

Sejumlah penelitian yang dilakuan sebelumnya menunjukkan radiasi telepon genggam berakibat buruk terhadap tubuh manusia. Misalnya meningkatkan risiko terkena tumor telinga dan kanker otak, berpengaruh buruk pada jaringan otak, merusak dan mengurangi jumlah sperma hingga 30 persen, mengakibatkan meningioma, neurinoma akustik, acoustic melanoma, dan kanker kelenjar ludah. Bahkan Kemusnahan Spesies Lebah….BAH??? Gw Suka Madu..Gw Mau Madu…...

Sayangnya, tak satu pun 6 vendor telepon seluler terbesar dunia merespon hasil-hasil penelitian tersebut. Boleh saja para ahli mengingatkan bahayanya gelombang elektromagnetik, namun hampir selalu ditanggapi produsen dengan statement, “Aman-aman saja.”

Sebaliknya, dalam pernyataan terpisah di Hongkong –dimana orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu berbicara melalui telepon genggam dibanding negara mana pun di dunia– perusahaan Jerman G-Hanz malah memperkenalkan telepon genggam baru yang katanya tidak memancarkan radiasi berbahaya. Dasar pedagang!

Nah… kemarin gw nonton berita yang mengulas ini juga, nah dibahaslah cara2 yang mungkin dapat mengurangi radiasi dari handphone,

1. kalo mau telp usahakan hanya untuk keperluan penting aja. Jangan terlalu sering maksudnya!
2. hindari telepon ampe berjam-jam

Kalo gw pengen pacaran lewat Hp gimana???

Hm.. janjian lewat telp aja ato SMS! Ntar ketemuan de diluar!! He he he…

3. kalo kamu telp, usahakan pakai Head Set, karena itu dapat sedikit mengurangi radiasi langsung ke telinga dan otak kamu!
4. Jangan gantung HP kamu di dada, karena itu dapat mebahayakna jantung kamu! Jangan juga kamu taro HP kamu di Pinggang.. itu juga dapat memacu kerusakan ginjal kamu!! Hiiiiiiii…….. Celem…………..
5. Kalo nerima telp, tunggu dulu sampe yang di ujung HP ngomong duluan..
6. Usahakan telp di tempat yang terbuka, semisal diluar! Cz HP kamu ga akan terlalu sulit mencari signal, pencarian signal akan menambah daya pemancaran radio aktif
7. Kalo telp jangan sambil mondar-mandir…. Cz perubahan posisi akan membuat Signal gak akan seimbang,
8. Ato kalo gak kalian bisa pakai ini…..(ENG ING ENG !!!!!!!!!!!!!!!!!)

CELANA DALAM PENCEGAH RADIASI HP!!

bagi kalian yang takut kemandulan, karena dibilang tadi… dapat mengurangi Sperma sebanyak 30% ….
Sebuah perusahaan pakaian dari Swiss telah membuat sebuah produk yang diklaim menangkal bahaya tersebut.
Celana dalam yang dibuat menggunakan benang perak itu dinyatakan mampu mementalkan semua efek berbahaya dari radiasi telepon genggam. Bahkan saking efektifnya, telepon genggam yang berada dalam radius celana dalam tersebut tidak akan bisa mendapatkan signal. Eh, itu berarti kita gak boleh pake celana dalam dong kalau mau menelepon!

Celana dalam penangkal radiasi ini dikabarkan telah diproduksi sebanyak 4000 buah dan akan dijual dengan harga $24.

Nah, ini dia Gambarnya…


"Look No signaL!!!" kata mas Mister







oea,, kalian juga bisa ikut gabung ato liat2 komen oranglain tentang HP dan radiasinya

di Forum ini

{ 6 komentar... read them below or add one }

elmo mengatakan...

hahaha..celana dalam penangkal radiasi?kreatif juga yaa :D

Nandien mengatakan...

hah? oalaaaaaaaaaaa....kalo celana dalam penangkal radiasi khan berarti yang ditangkal di daerah yang ditutupinya saja...lha wong yang dipake nelp telinga dan bibir...gmn cara yang ditutupi malah bagian tubuh bawah? ;)

bLoGer mengatakan...

hahahha.... ko pada tertarik ama celana dalem nya yah??
hehhehehehehe......

Brillie mengatakan...

Huahahaha... nggilani, ada kolor kok begitu. Gak segitunya kali... kan udah ada CDMA, itu low radiasi. Cocok buat pacaran :) Tarif murah..

adhi mengatakan...

Oh, gitu... Bahaya juga ya radiasi hp itu...

aie mengatakan...

Wahhh..keren juga tuch..baru tau nich ada barang kaya gitu...hehehe..lucu juga yaa...brarti klo ada yang lagi pake gituan ga bakal ada telf lwt HP dunkz..

Kasian yang laen juga klo kaya gitu jadinya....hehehe

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower