Semester 4

Posted by Deta on Wednesday, July 16, 2008

hadoh....Semester 4 da dimule...
pelajaran tambah Gaswat ajah nie..
hadooh!!!!!! ya ALLAH,,berilah kelancaran pada kuliah saya!

Akutansi Biaya, hm...Dosen nya!massa Alloh! pa LUKITO egen??? ngantuk dah...

akhi...akhi...ini nih...ada 2 kabar Gembira... hari ini.......
SISTEM INFORMASI AKUNTANSI.....ikhiy...
Bakalan Rajin MaSuk de ni mata Kualiah!!! pe Seenggaknya tu Dosen masi ngajar kelas gw!

sama Dosen gw yang Cuantiieekkk...nama nya bu Ema! cantik...pinter...
tp "spidol disini kotor" wkwkwkkwk... yg nyantol itu duank kayanya omongan dia!


betah dah gw semester 4 ini,,, kcuali pelajarannya sue2 bro!
Semoga kami BerhasiL menghadapi semester 4 Ini...

{ 2 comments... read them below or add one }

tri said...

Assalam Buu.. mo koreksi nieh kayaknya gak ada deh mata kuliah sistem ekonomi akuntansi... adanya sistem informasi akuntansi yang di ajar oleh Bpk. Dahnil Anzar, SE,ME

BlaGaBloGer said...

@ tri
Oia, makasih tri, dah gw ganti... :D

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^